Buka Sekolah Pemimpin, Cak Imin: PKB Partai Paling Murah Biaya di Pileg 2024

Buka Sekolah Pemimpin, Cak Imin: PKB Partai Paling Murah Biaya di Pileg 2024

Buka Sekolah Pemimpin, Cak Imin: PKB Partai Paling Murah Biaya di Pileg 2024-PKB-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah II yang diikuti oleh seluruh Caleg PKB terpilih di Pemilu 2024 se Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

"Saya bersyukur bertemu pemimpin PKB hari ini dan di masa yang akan datang. Pemimpin PKB penting dan strategis bukan hanya buat PKB, karena ketika bicara soal pemimpin PKB maka tentu mereka harus lengkap dan ikut serta memimpin bangsa," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Minggu, 14 Juli 2024 di Semarang.

BACA JUGA:Cak Imin Ingin Bangun 40 Kota Selevel Jakarta, Gibran: Gus Imin Agak Aneh Ya

BACA JUGA:Gus Imin Awali Kampanye Perdana dengan Sungkem ke Ibunda

Dalam amanatnya Gus Imin, sapaan akrab Muhaimin, menyatakan jika PKB adalah satu-satunya partai dengan biaya termurah saat kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 di banding dengan partai-partai lainnya.

"Saya yakin PKB adalah partai dengan biaya termurah di banding partai-partai lainnya (di Pileg 2024). Kenapa? Karena kita konsisten dan bisa membaca realitas yang tumbuh di masyarakat, sehingga kita bisa mencapai titik ini," tuturnya.

Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) itu menyebut, bahwa konsistensi sebagaimana diamanatkan para pendiri PKB mutlak harus dipertahankan dan diamalkan oleh seluruh Pemimpin PKB.

BACA JUGA:Isu Muhaimin Kudeta Gus Dur Mencuat Lagi , Gus Imin Blak-Blakan Bongkar Konflik 'Keluarga' PKB

BACA JUGA:Komentari Batalnya Indonesia Gelar Piala Dunia U20, Gus Imin: Tidak Ada Jalan Lain Kecuali Kita Evaluasi Secara Komprehensif

"Hari ini kita eksis karena kita konsisten mengamalkan ajaran para pendiri PKB dalam mengelola kehidupan, terutama kehidupan politik. Semua ajaran beliau-beliau kita amalkan di Pemilu 2024. Setidaknya kita sudah melaksanakan fardu kifayah perjuangan politik," tegasnya.

"Insyaallah kalau itu (konsistensi) kita pertahankan, semahal apapun peta politik, semiskin apapun kita dalam pertempuran politik, kita akan tetap eksis dalam mewujudkan kemanfaatan bagi umat dan masyarakat," sambungnya.

Diketahui, Sespim Perubahan Wilayah II Jawa Tengah dan DI Yogyakarta diikuti oleh 330 anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari PKB yang terpilih pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:PKB Jakarta Minta Ida Fauziah Maju Pilkada, Respons Cak Imin: Kita Masih Butuh 10 Kursi Lagi

BACA JUGA:Cak Imin Beberkan Kriteria Calon Kepala Daerah Pilihan PKB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: