Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!

Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!

Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!-@afaseleccion-Instagram

BACA JUGA:Link Live Streaming Argentina vs Ekuador Copa America 2024, Penentuan ke Semifinal!

Argentina yakin akan berhasil mengalahkan Kolombia, mengingat mereka telah memenangkan 26 dari 43 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, termasuk kemenangan adu penalti di semifinal Copa America 2021.

Namun, mereka harus mewaspadai performa luar biasa yang ditunjukkan oleh Kolombia dalam perjalanannya ke final.

Sejak kekalahan 1-0 dari Argentina di kualifikasi Piala Dunia Februari 2022, Kolombia telah mencatat rekor tanpa kekalahan terpanjang mereka.

Dengan kemenangan atas Uruguay di semifinal memperpanjang rekor impresif mereka menjadi 28 pertandingan tak terkalahkan.

BACA JUGA:Chelsea Mengajukan Tawaran Rp 352 Miliar untuk Wonderkid Argentina

Meskipun harus bermain dengan 10 pemain setelah Daniel Munoz dikeluarkan dari lapangan, Kolombia berhasil meredam ancaman Uruguay dan meraih kemenangan tipis 1-0.

Pelatih Kolombia, Nestor Lorenzo, yakin timnya dihargai atas keberanian mereka dalam kemenangan atas Uruguay, meskipun pertandingan tersebut dirusak oleh insiden kerusuhan di tribun penonton.

Meskipun Kolombia berada di peringkat 12 dunia menurut FIFA, mereka telah mencapai empat besar dalam tiga dari empat turnamen Copa America terakhir. Setelah gagal pada tahun 2016 dan 2021, Los Cafeteros siap untuk mengejar gelar Copa America pertama sejak kemenangan mereka pada tahun 2001.

Meskipun Kolombia tampil sangat kuat dengan rekor tak terkalahkan mereka, mereka tetap dianggap sebagai tim underdog saat menghadapi Argentina di final.

Kolombia hanya mampu mengalahkan Argentina tiga kali dalam 21 pertemuan terakhir abad ini, termasuk kemenangan terbaru mereka (2-0) dalam penyisihan grup Copa America 2019. Tapi dengan semangat juang yang tinggi dan performa yang konsisten, Kolombia siap untuk memberikan perlawanan yang sengit di final hari Senin ini.

KLIK LINK LIVE STREAMING ARGENTINA VS KOLOMBIA [DI SINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: