Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!

Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!

Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!-@afaseleccion-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, simak artikel ini.

Perjuangan terakhir bagi Lionel Messi di ajang Copa America 2024 melawan Kolombia.

Kami akan menyediakan link live streaming Argentina vs Kolombia yang akan segera berlangsung pada hari ini, Senin 15 Juli 2024 pukul 07.00 WIB.

Jangan lewatkan pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina versus Kolombia pagi ini Waktu Indonesia barat (WIB).

BACA JUGA:Angel Di Maria Mau Pensiun dari Timnas Argentina, Lionel Scaloni: Tahan Dulu!

Setelah melaju dari babak perempat final dengan kemenangan adu penalti yang menegangkan atas Ekuador, Argentina berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim debutan Copa America, Kanada, dalam pertandingan semifinal Minggu lalu.

Kemenangan ini membuat Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan dalam semua kompetisi.

Julian Alvarez membuka skor untuk Argentina di babak pertama, sementara Lionel Messi mencetak gol kedua untuk timnya, melampaui rekor pencetak gol internasional Ali Daei dari Iran dengan total 109 gol.

Pelatih kepala Lionel Scaloni menekankan bahwa perjalanan Argentina ke final Copa America tidaklah mudah seperti yang diprediksi banyak orang dan memuji para pemainnya karena berhasil mengatasi tantangan yang sangat sulit untuk mencapai turnamen besar ketiga berturut-turut.

BACA JUGA:Lionel Messi Cetak Gol ke-109, Argentina Kandaskan Kanada 2-0 di Semifinal Copa America 2024

Argentina, yang saat ini menduduki peringkat pertama dunia menurut FIFA, telah meraih banyak kesuksesan selama berada di Amerika, dan belum pernah kalah dalam pertandingan sistem gugur turnamen besar dalam waktu normal sejak kekalahan mereka dari Rumania di Piala Dunia 1994.

Saat ini, Argentina hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih rekor gelar ke-16 Copa America, menyamai rekor 15 gelar bersama Uruguay. Tim ini akan memiliki sedikit masalah dalam memotivasi diri untuk final pagi ini.

La Albiceleste  akan menjalani pertandingan ke-145 dan terakhir Angel Di Maria untuk tim nasional sebelum ia pensiun.

Lionel Messi berencana untuk tetap bermain setelah turnamen musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: