Ratusan Merek Pendukung Industri Otomotif Ambil Bagian di GIIAS 2024

Ratusan Merek Pendukung Industri Otomotif Ambil Bagian di GIIAS 2024

GIIAS 2024 akan menarik perhatian pecinta otomotif dengan partisipasi lebih dari 120 merek dari industri pendukung.-reza-

JAKARTA, DISWAY.IDGIIAS 2024 akan menarik perhatian pecinta otomotif dengan partisipasi lebih dari 120 merek dari industri pendukung.

Acara yang diadakan pada 18 – 28 Juli 2024 di ICE, BSD City ini tidak hanya menjadi wadah untuk memamerkan inovasi terbaru dari kendaraan bermotor, tetapi juga menjadi ajang unjuk gigi bagi merek-merek dari industri pendukung otomotif.

Hadir menempati hall terbaru seluas 12.000 meter persegi di GIIAS 2024 yaitu hall 11 dan juga di sepanjang area pre-function ICE BSD City, kehadiran para peserta supporting industry menjadi lebih istimewa. 

”Selain para peserta merek kendaraan, kehadiran peserta supproting industry memiliki magnet sendiri bagi para pengunjung GIIAS 2024,” ujar Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS 2024. 

BACA JUGA:Profil Jens Raven, Andalan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024

BACA JUGA:MK Tolak Uji Unsur Motif Pembunuhan Berencana dalam KUHP, Apa Alasannya

Menurutnya pengunjung akan dapat memenuhi semua kebutuhan otomotifnya di GIIAS kali ini, dengan kehadiran lini industri pendukung yang lengkap.

Pada GIIAS 2024 kali ini tercatat industri pendukung yang mencakup produk-produk seperti:

1. Ban

Partisipasi merek-merek terkemuka dari industri ban akan menghadirkan teknologi terbaru untuk meningkatkan performa dan keamanan kendaraan. 

GT Radial hadir di area pre-function sementara Accelera dan Bridgestone hadir di area hall 11.

2. Kaca Film

Produsen kaca film akan memperkenalkan solusi inovatif yang menggabungkan privasi dan efisiensi energi. 

Beragam merek kaca film mulai dari V-kool, JKIND, Wincos, UPPF dan masih banyak merek merek lainnya hadir memeriahkan area pre-function dan hall 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: