Tiba di Abu Dhabi, Jokowi Disambut Presiden MBZ

Tiba di Abu Dhabi, Jokowi Disambut Presiden MBZ

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Zayed, Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) pada Selasa, 16 Juli 2024 sekitar pukul 18.30 waktu setempat.-Biro Pers Setneg -

ABU DHABI, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Internasional Zayed, Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) pada Selasa, 16 Juli 2024 sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Kedatangannya itu disambut Presiden PEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Turut menyambut Presiden Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Al Mazrouei, Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis, Duta Besar UEA untuk RI Abdulla Salem Al Daheri, serta Atase Pertahanan RI di Abu Dhabi Brigadir Jenderal Muhammad Irawadi.

BACA JUGA:Muncul Isu Masuk DPA Prabowo-Gibran, Ini Rencana Jokowi Usai Tak Lagi Menjadi Presiden

BACA JUGA:Jokowi Bantah Ucapan Luhut soal Pembatasan BBM Bersubsidi pada 17 Agustus: Ndak, Belum Rapat

BACA JUGA:Jokowi Akhirnya Beri Restu Kaesang untuk Maju Pilgub

Dari Bandara Internasional Zayed, Presiden bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju hotel yang dimeriahkan umbul-umbul bendera Indonesia dan UEA.

Diketahui, Presiden Joko Widodo berangkat ke Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), pada Selasa, 16 Juli 2024 untuk melakukan kunjungan kenegaraan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan PEA, terutama di bidang ekonomi dan investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: