Harga Hyundai All-New KONA EV, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal Meluncur di GIIAS 2024

Harga Hyundai All-New KONA EV, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal Meluncur di GIIAS 2024

Harga Hyundai All-New KONA dilepas mulai Rp400 jutaan hingga Rp500 dengan 5 pilihan, di mana varian tertinggi dilengkapi dengan kemampuan jarak tempuh hingga 600km dalam sekali pengisian baterai.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kembali Hyundai Motors Indonesia menambah jajaran kendaraan listriknya dengan meluncurkan Hyundai All-New KONA EV di GIIAS 2024.

Harga Hyundai All-New KONA dilepas mulai Rp400 jutaan hingga Rp500 dengan 5 pilihan, di mana varian tertinggi dilengkapi dengan kemampuan jarak tempuh hingga 600km dalam sekali pengisian baterai.

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan sejak kehadiran pertamanya di 2020, Hyundai telah menempatkan diri sebagai pionir industri kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Tujuh Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Surati Ditjen PAS, Minta Dikembalikan ke Lapas Cirebon

BACA JUGA:Hubungan Diplomatik Indonesia-AS Genap 75 Tahun, Dirayakan Lewat USA Fair 2024

Hyundai juga terus terus mendorong penguatan sektor EV dengan menciptakan ekosistem kendaraan listrik yang lengkap melalui investasi terarah dan kemitraan strategis yang merangkul pemangku kepentingan secara luas, baik pemerintah maupun pelaku industri terkait. 

“Kami saat ini bisa semakin mendekatkan mobilitas masa depan bagi konsumen Indonesia dengan menghadirkan all-new KONA Electric, EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal,” paparnya.

Sedangkan Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan jika Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi terdepan untuk menghadirkan pengalaman mobilitas terbarukan seutuhnya di segmen B-SUV yang terus berkembang di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Daftar 8 MoU dari Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden MBZ

BACA JUGA:Kemenperin: Pameran GIIAS 2024 adalah Bukti Komitmen Industri Otomotif

Dengan dengan desain futuristis, all-new KONA Electric memiliki varian dengan driving range terpanjang hingga mencapai lebih dari 600 km. 

Selain itu, fitur konektivitas canggih Hyundai Bluelink juga telah dilengkapi teknologi Over-The-Air (OTA) serta View Around My Vehicle

“Tentunya semua fitur inovatif ini kami lengkapi dengan program Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin, untuk semakin meningkatkan pengalaman kepemilikan worry-free bagi para pelanggan,” tambahnya.

All-new KONA Electric hadir dalam lima varian dengan keunggulannya masing-masing, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dan Style.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: