Tingkatkan Sinergitas, Polri Bersama Wartawan Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

Tingkatkan Sinergitas, Polri Bersama Wartawan Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko bersama Wartawan menggelar acara Bhayangkara Presisi Bowling Cup 2024 dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78.-Dok. Divisi Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Divisi Humas Polri bersama Wartawan menggelar acara Bhayangkara Presisi Bowling Cup 2024 dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78

Kegiatan tersebut dibuka dan diikuti oleh Karo Penmas Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dan Karo Multimedia Humas Polri Brigjen Gatot Repli di Plaza Festival, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Satgas Humas Polri Terlibat Aktif dalam Operasi Lilin 2023/2024

BACA JUGA:3 Fokus Utama Divisi Humas Polri Hadapi Era Digital

Dalam sambutannya, Trunoyudo mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang selalu digelar untuk merayakan Hari Bhayangkara. 

"Ini merupakan acara kolaborasi antara Polri dan teman-teman media yang juga kita rutin gelar pada tahun-tahun sebelumnya," ujarnya. 

Trunoyudo menuturkan awak media selama ini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap kegiatan dan kerja-kerja Polri.

Ia menambahkan dengan adanya kritik dan masukan yang diberikan lewat awak media dalam setiap tulisannya juga menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polri.

BACA JUGA:Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024, Pendaftaran 20-22 Maret dengan Kuota 20 Ribu Orang

BACA JUGA:Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polri Kembali Gelar Lomba 'Kritik' Stand Up Comedy

"Kapolri selalu menekankan kepada kita bahwa salah satu tugas Polri untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Polri juga harus mendengarkan masukan kritik maupun apapun namanya dalam rangka perbaikan Polri," tuturnya. 

Lebih lanjut, Trunoyudo berharap dengan terselenggaranya acara Bhayangkara Presisi Bowling Cup 2024 dapat semakin meningkatkan sinergitas antara Polri dengan media selaku mitra strategis.

"Semoga yang saat ini sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: