Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

Seiring merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia dan wujud apresiasi kepada konsumen Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. -Wuling-

TANGERANG, DISWAY.ID – Seiring merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia dan wujud apresiasi kepada konsumen Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Selama pameran berlangsung dari tanggal 18 Juli sampai dengan 28 Juli di ICE BSD City, Wuling turut menyiapkan lini produk lengkap yang bisa dieksplorasi secara langsung oleh pengunjung baik di booth maupun area test drive. 

Tidak ketinggalan terdapat juga Wuling BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas, Polri Bersama Wartawan Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Serahkan Unit ke Pembeli Pertama eCanter

Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors menjelaskan bahwa pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia.

“Sejalan dengan tema ulang tahun yakni ‘Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia’ kami mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling,” paparnya.

Menariknya beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling baik kategori ICE, Hybrid dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya.

Ambil bagian di GIIAS 2024, Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. 

BACA JUGA:Video Detik-Detik Suami Jennifer Coppen Meninggal Viral di Medsos, Dali Wassink Kecelakaan Tunggal

BACA JUGA:Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

Wuling manghadirkan total 15 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Cloud EV, Air ev dan BinguoEV. 

Kemudian pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez, New Confero S, New Cortez. 

Kemudian di kelas kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta tak ketinggalan light commercial vehicle yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: