Skuad Putri DBL All-Star 2024 Terpesona Keindahan Chicago dari Ketinggian 360 Observation Deck

Skuad Putri DBL All-Star 2024 Terpesona Keindahan Chicago dari Ketinggian 360 Observation Deck

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 berfoto di persimpangan jalan Michigan Avenue, pada Selasa, 16 Juli 2024 waktu Amerika.-DBL-

CHICAGO, DISWAY.ID -  Setibanya di CHICAGO, Amerika Serikat, tim putri DBL All-Star 2024 langsung disuguhkan dengan pemandangan menakjubkan kota CHICAGO dari ketinggian 360 Observation Deck, yang terletak di lantai 94 John Hancock Observatory.

"Cantik banget, sumpah," ungkap Carlene Orell Gunawan, salah satu pemain dari UPH College Tangerang, dengan penuh kekaguman dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

360 Observation Deck memang terkenal sebagai tempat wisata favorit para turis untuk menikmati panorama kota Chicago yang memukau.

Dari ketinggian 360 meter, para pemain dapat melihat dengan jelas berbagai landmark ikonik kota, seperti Chicago Board Trade Center yang terkenal sebagai lokasi syuting film The Dark Knight Rises.

Keseruan tak berhenti di situ. Para pemain juga berkesempatan untuk naik "Tilt", sebuah dek observasi yang bergerak di atas gedung. Sensasi menegangkan namun seru ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka.

BACA JUGA:Skuad DBL All-Star 2024 Mendarat di Chicago! Bersiap untuk Nike Tournament of Champions

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Zihad Visabililah Siap LDR dari Amerika!

"Ngeri, tapi seru sih," kata Valencia Callistan dari SMA Methodist 2 Medan, menggambarkan perasaannya saat naik Tilt.


360 Observation Deck merupakan area high rise tempat menonton lanskap skyview Chicago.-DBL-

Kunjungan ke 360 Observation Deck menjadi awal dari petualangan seru tim putri DBL All-Star 2024 di Chicago.

Besok, mereka akan memulai sesi latihan dan scrimmage game dengan DaShaun "DT" Thomas, pelatih basket ternama yang berpengalaman dalam membimbing para atlet muda di Amerika.

Perjalanan tim DBL All-Star 2024 ke Chicago ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di dunia basket.

Diharapkan dengan pengalaman ini, mereka dapat menjadi pemain yang lebih tangguh dan siap membawa nama harum Indonesia di kancah internasional.

Mari kita doakan kesuksesan tim putri DBL All-Star 2024 di Chicago!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl