Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka yang mengangkat tema Sustainability, menonjolkan Pengurangan Karbon Dioksida dengan penggunaan energi yang ramah lingkungan p-Bianca Khairunnisa-

Baterai ini telah diuji dengan cara direndam di kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan hasilnya baterai serta motor listrik tetap berfungsi dengan baik.

Ketahanan terhadap debu membuat motor listrik POLYTRON lebih tahan terhadap partikel kecil yang dapat merusak mesin, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang.

BACA JUGA:Scomadi Hadirkan World Premiere Turismo Technica 200w, Turismo Fechnica 200w 'Patriot Series' Ikut Meluncur Peringati Kemerdekaan RI ke 79

BACA JUGA:Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Dengan sertifikasi ini, konsumen tidak perlu khawatir saat menghadapi cuaca ekstrem ataupun saat banjir.

"Banyak asumsi bisa dan tidak bisa kalau FOX Electric ini menyamai motor biasa. Kami ingin membuktikan kalau motor kami bisa sampai menempuh jarak yang tidak kalau jauh dari jarak tempuh motor biasa," jelas Ilman.

Selain menampilkan kedua seri dari motor listriknya, POLYTRON juga memberikan penawaran spesial berupa free gift eksklusif untuk setiap pembelian motor listrik tipe apapun selama GIIAS 2024 berlangsung.

Ilman juga menambahkan, POLYTRON akan terus berupaya untuk menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi.

Dengan tema keberlanjutan, POLYTRON ingin memperluas penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon, dan mendukung lingkungan yang lebih sehat dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: