Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka yang mengangkat tema Sustainability, menonjolkan Pengurangan Karbon Dioksida dengan penggunaan energi yang ramah lingkungan p-Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka yang mengangkat tema Sustainability, menonjolkan Pengurangan Karbon Dioksida dengan penggunaan energi yang ramah lingkungan pada motor listrik POLYTRON Fox Electric.

Dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD, Hall 11 Zona 2A ini, POLYTRON menegaskan komitmen mereka dalam mempromosikan motor listriknya, yang telah berhasil mencapai pengurangan lebih dari 701,255 kg karbon dioksida terhitung hingga 18 Juli 2024. 

Hal ini juga menjadi salah satu pembuktian setelah POLYTRON berhasil meraih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak terjauh yaitu 1.333 Km Jakarta – Bali.

Prestasi ini membuktikan bahwa motor listrik POLYTRON tidak hanya dapat menempuh jarak jauh, tetapi juga membantu mengurangi jejak emisi karbon secara signifikan.

BACA JUGA:Manchester United Resmikan Transfer Leny Yoro, Lille Senang Dapat Uang Rp1 Triliun!

BACA JUGA:Cek 4 Fitur Baru Layanan GrabCar, Utamakan Keinginan Konsumen

"Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS 2024 dengan membawa motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S," ujar Head of Product Dari Polytron Electric Vehicle Ilman Fachrian Faldy dalam sambutannya pada Kamis 18 Juli.

"Kami hadir di sini bukan hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga untuk menegaskan komitmen POLYTRON dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon. Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi," trangnya.

Menurut Ilman, pengurangan karbon dioksida ini tak lepas dari upaya POLYTRON dalam terus memberikan inovasi untuk memperluas penggunaan motor listrik.

Salah satu langkah nyata lainnya adalah dengan menjalin kerjasama bersama Rentokil Initial sebagai perusahaan multinasional, yang telah menggunakan motor listrik Fox-R sebanyak 35 unit sebagai kendaraan operasionalnya.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Gugat Cerai dan Laporkan Edward Akbar ke Polisi Kasus Penggelapan Mobil: Minta Doanya Ya

BACA JUGA:Scomadi Hadirkan World Premiere Turismo Technica 200w, Turismo Fechnica 200w 'Patriot Series' Ikut Meluncur Peringati Kemerdekaan RI ke 79

Motor listrik POLYTRON telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia berkat kualitas tinggi yang dihadirkannya, terutama pada baterai yang digunakan.

Lembaga Sucofindo telah mengeluarkan sertifikat IP67 untuk baterai motor listrik POLYTRON karena ketahanannya terhadap debu dan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: