Menyala! Promo Smash PLN Mobile Proliga 2024 Diminati Lebih Dari 27 Ribu Pelanggan

Menyala! Promo Smash PLN Mobile Proliga 2024 Diminati Lebih Dari 27 Ribu Pelanggan

Program bundling dari pembelian tiket gelaran Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile itu merupakan dukungan perseroan menyemarakkan dunia olahraga voli di Indonesia sekaligus memberikan customer experience bagi pelanggan setia PLN untuk memenuhi kebutuh-PLN-

JAKARTA, DISWAY.ID - Program Smash PLN Mobile Proliga 2024 sukses diminati 27.528 pelanggan atau mencapai 764,7 persen dari target awal sebesar 3.600 pelanggan.

Program bundling dari pembelian tiket gelaran Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile itu merupakan dukungan perseroan menyemarakkan dunia olahraga voli di Indonesia sekaligus memberikan customer experience bagi pelanggan setia PLN untuk memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau.

Lewat promo ini, PLN menawarkan keringanan biaya tambah daya hingga 75 persen dengan minimal Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 150 ribu.

Rosatika, salah satu warga Jakarta yang memanfaatkan promo ini menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya promo ini dan dirinya merasa melalui program smash melakukan tambah daya sangat mudah.

BACA JUGA:PLN-MKI Tandem Gelar Electricity Connect 2024, Showcase Kolaborasi Global untuk Transisi Energi di Indonesia

BACA JUGA:Catatkan Rekor MURI! Charging Mobil Listrik Terbanyak di Satu Lokasi, Kolaborasi PLN-Komunitas WEVI di Bandung

“Saat saya mengetahui program ini dari sosial media PLN, saya langsung melakukan pembelian tiket melalui PLN Mobile. Saya sangat puas dengan kemudahan tambah daya melalui PLN Mobile, promo yang sedang berlangsung, dan layanan tambah daya same day service yang diberikan oleh PLN,” ucap Rosatika.

Senada, Reni warga Gresik, Jawa Timur menyampaikan dengan promo ini dirinya bisa manambah daya listrik di tempat usahanya.

"Kemarin kami membeli  tiket proliga di PLN Mobile dan mendapat voucher tambah daya, alhamdulillah sudah saya gunakan untuk menambah daya di tempat usaha saya, bermanfaat sekali. Terimakasih PLN,” ucap Reni.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan, minat masyarakat pada olahraga Voli di tanah air begitu besar, untuk itu sebagai dalam gelaran PLN Mobile Proliga 2024 pihaknya berkomitmen penuh memberikan support dan layanan andal guna memudahkan masyarakat dalam menikmati tiap momen pertandingan yang di selenggarakan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Grand Final Proliga 2024 Bisa Dibeli Lewat Aplikasi PLN Mobile

BACA JUGA:8 Tim Akan Berlaga di PLN Mobile ProLiga 2024, Apa Saja?

”Sangat luar biasa, minat masyarakat untuk menyaksikan gelaran PLN Mobile Proliga 2024 begitu besar, terlihat dari pembelian tiket yang selalu ludes terjual. Di sini kami tidak hanya mendukung venue gelaran pertandingan, tapi juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile yang di dalamnya kami juga berikan berbagai promo,” ujar Darmawan.

Darmawan merinci, secara nasional per tanggal 16 Juli 2024, jumlah peminat dari promo Smash ini mencapi 764,7% atau 27.528 pelanggan. Padahal target awalnya hanya 3.600 pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: