Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

Terdapat 4 keunggulan yang diusung oleh Hyptec HT di antaranya Excellent Excellent Design mencerminkan perpaduan seni, teknologi dan kemewahan kelas tinggi yang membuatnya sangat artistic.-reza-

Keamanan baterai telah terusi dalam uji tembak peluru, di mana Magazine Battery menahan kecepatan penetrasi lebih dari 980,000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan, menunjukkan ketangguhan dan keandalan.

Tentunya sebagai sebuah SUV, Hyiptec memiliki dimensi kabin yang sangat luas bahwa bagasi memiliki kapasitas 725 – 1857 L.

BACA JUGA:Selebgram Awkarin Melaporkan Adminnya, Diduga Gelapkan Dana 400 Juta

BACA JUGA:LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Kenyamanan dalam berkendara menjadi salah satu hal yang mendapatkan perhatian khusus dari Aion, di mana Hyotec HT telah dilengkapi dengan fitur kursi depan yang dapat diluruskan hingga 180 derajat dan dilengkapi fungsi pijat.

Sedangkan kursi baris kedua dapat diluruskan hingga 143 derajat yang menawarkan kenyamanan seperti kursi first-class.

Tidak ketinggalan 22 speaker Dolby Atmos, di mana Aion juga menempatkan sepasang speaker di bagian pundak kursi driver.

Meskipun dengan dimensi panjang 4.935 mm dan wheelbse 2.935 mm Hyptec memiliki kemampuan handling dan radius putar yang baik, terbukti dengan kemampuan manuvernya dalam melakukan U-turn di jalan yang sempit. 

Sedangkan Hyptec HT sendiri yang sudah bisa pre order ini ditargetkan akan deliveri pada September mendatang seiring dengan rencana produksi dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: