GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia-BAIC-

Serta BJ 40 Plus, merupakan kendaraan offroad yang diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama BAIC khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa adventurer.

X 55 II A Class Smart SUV yang didesain khusus untuk 5 penumpang ini dijual seharga Rp. 487,000,000,- OnThe Road, tersedia dengan 5 pilihan warna. 

Tampil unik dengan handle yang “pop out” khas supercar, desainbody yang modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya baik di sisi luar maupun dalamnya serta warna-warna yang menarik membuat siapa saja akan menoleh ketika melihat produk ini. 

BACA JUGA:Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

BACA JUGA:Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

Kabin yang lega, kedap udara, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern di dalam kabin. 

Ambient light cabin dapat berganti warna menyesuaikan mood pengendara sehingga memberikan pengalaman menyenangkan baik untuk pengemudi maupun penumpangnya.

Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof yang memiliki sensor penutup otomatis jika terkena tetesan air hujan.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

BACA JUGA:YDBA Hadirkan Produk UMKM Binaan dalam Pameran GIIAS 2024

Ditunjang dengan dapur pacu.1.500ccTwin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission) kendaraan ini mampu berlari 0-100km di bawah 8 detik.

Produk ini telah mendapatkan sertifikasi bintang 5 untuk fitur keamanannya dari C-NCAP yang sudah dilengkapi Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan berbagai fitur modern menjadikan produk ini nyaman dan aman untuk dikendarai.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Royal Enfield Shotgon 650 dan Himalayan yang Resmi Mengaspal di GIIAS 2024

Menggabungkan seluruh aspek desain dan teknologi updated yang menyempurnakan X 55 II, produk ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang selalu terdepan dalam mengikuti kemajuan teknologi dan penggemar fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: