GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia-BAIC-

BJ 40 Plus, sejak pertama kali diperkenalkan pada soft launching bulan Mei lalu, model ini mendapatkan perhatian yang cukup besar karena mobil SUV OffRoad ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

BACA JUGA:Pertamina Hadirkan Fasilitas Menarik di GIIAS 2024, Bisa Dapat Tiket MotoGP Juga Lho

BACA JUGA:Pertamina Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Sensasi Balapan di Sirkuit Mandalika

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni,menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221Hp dan torsi maksimum 380Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Centerdifferential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman. 

Telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun, dipasarkan dengan harga yangsangat reasonable di kelasnya, dijual seharga Rp. 783,000,000,- On The Road dan tersedia dengan 6 pilihan warna di Indonesia.

BACA JUGA:Energi Hijau Nongol di GIIAS 2024, Mejeng di Booth Pertamina Patra Niaga

BACA JUGA:Cari Mobil Listrik Harga Rp200 Jutaan di GIIAS 2024? Mampir di Booth Vinfast

Di acara GIIAS 2024, salah satu display BJ 40 Plus ditampilkan dengan kelengkapan paket aksesoris khas mobil offroad sehingga tampil dengan sangat manly dan hardcore bagaikan pria kekar berotot namun tetap stylishdan fashionable. 

Modifikasi istimewa untuk menambah performa BJ40 Plus ini didukung oleh aksesoris resmiyang diimpor langsung dari pabrikan BAIC di China, dan pada GIIAS 2024 berkolaborasi dengan Pioneer AutoGarage, Velg BRAID, Ban PT Sumi Rubber Indonesia (DUNLOP Indonesia). 

Selain BJ 40 Plus, salah satu BAIC X 55 II juga terlihat lebih fungsional dengan penambahan aksesoris rak sepeda dari THULE.

BACA JUGA:EV Off-Road Pertama di Indonesia Chery iCar 03 Meluncur di GIIAS 2024, Pre Booking Rp10 Juta Delivery Awal 2025

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

Seluruh kendaraan BAIC Indonesia dipasarkan secararesmi oleh PT JIO DISTRIBUSI INDONESIA dan bisa didapatkan melalui 13 jaringan dealership di Indonesia yang akan resmi hadir seluruhnya di tahun ini,

Di antaranya adalah:

JHLAuto, Alam Sutera, Tangerang (Sales,Service,Sparepart)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: