Xavi Simons Beri Kode ke Manchester United? Setan Merah Hampir Capai Kesepakatan PSG Senilai Rp 1,1 Triliun

Xavi Simons Beri Kode ke Manchester United? Setan Merah Hampir Capai Kesepakatan PSG Senilai Rp 1,1 Triliun

Xavi Simons Beri Kode ke Manchester United? Setan Merah Hampir Capai Kesepakatan PSG Senilai Rp 1,1 Triliun-xavisimons/Instagram-

Sementara Xavi Simons masih belum jelas tentang masa depannya, Ugarte dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United.

Belum ada kesepakatan yang dicapai antara kedua klub, namun tampaknya satu kesepakatan sedang dalam proses.

L'Equipe mengindikasikan bahwa meskipun tawaran pertama Manchester United dengan jumlah yang tidak disebutkan ditolak, kedua klub secara bertahap semakin dekat dan kesepakatan dapat segera dicapai.

Sementara PSG meminta 70 juta euro, Setan Merah tidak mau membayar angka itu di muka.

BACA JUGA:Info A1! Shin Tae-yong Akan Dapat Golden Visa dari Presiden Jokowi, Bung Ropan Bocorkan Tanggal Penyerahannya

BACA JUGA:Piala AFF! Jadwal Live Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19, Tantangan Kedua Anak Asuh Indra Sjafri

Sebaliknya, Manchester United mencari struktur yang berbeda, dengan sumber Prancis tersebut mengindikasikan bahwa preferensi mereka adalah kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian yang mudah dicapai.

Seperti Leny Yoro, yang menjadi rekrutan besar kedua Manchester Unired di era Ineos setelah Joshua Zirkzee ketika ia menyelesaikan kepindahan senilai 62,5 juta euro atau setara Ro 1,1 triliun dari Lille awal pekan ini, Ugarte diwakili oleh Jorge Mendes.

Sementara itu, Adrien Rabiot dipandang sebagai alternatif jika salah satu dari kesepakatan ini gagal, dengan mantan gelandang PSG dan Juventus tersebut tersedia dengan status bebas transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: