Joe Biden Mundur dari Pemilihan Presiden Amerika, Dukung Penuh Kumala Harris Hadapi Donald Trump

Joe Biden Mundur dari Pemilihan Presiden Amerika, Dukung Penuh Kumala Harris Hadapi Donald Trump

Joe Biden mundur dari pemilihan Presiden Amerika, di mana pernyatan disampaikannya langsung dalam media sosialnya pada Senin 22 Juli dan dukung Kumala Harris.-tangkapan layar X@joebiden-

BACA JUGA:Kapal LCT Cita XX Hilang Kontak di Timika, Ini Daftar Lengkap Nama 12 Penumpang

BACA JUGA:Artis Lagi Tren Jalani Operasi Plastik, Nikita Mirzani: Gak Usah Malu!

Akan tetepi banyak keraguan dari Partai Demokrat apakah Harris mampu bersaing dalam menghadapi kepopularitasan Trump yang saat ini tengah melambung tinggi.

Dmitri Mehlhorn selaku penasihat Reid Hoffman yang juga pendiri LinkedIn dan donor utama Partai Demokrat, menyebut Harris sebagai ‘personifikasi impian Amerika’, dan menyatakan bahwa dia adalah putri imigran. 

"Dia juga melambangkan ketangguhan, bangkit dari kampung halaman saya di Oakland California untuk menjadi jaksa tertinggi negara bagian. Dengan mundurnya Scranton Joe, saya tidak sabar untuk membantu memilih Presiden Harris,” paparnya.

Hingga saat ini masih belum ada informasi resmi alasan dari Biden akhirnya memutuskan untuk mundur dari pemilihan Presiden Amerika, akan tetapi beberapa waktu lalu berbagai postingan beredar yang menampilkan keanehan dari perilaku Biden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: