Kepincut Dengan All New Ertiga Hybrid Cruise di GIIAS 2024, Seorang Pengunjung Siap Pindah ke Suzuki

Kepincut Dengan All New Ertiga Hybrid Cruise di GIIAS 2024, Seorang Pengunjung Siap Pindah ke Suzuki

Kepincut dengan All New Ertiga Hybrid Cruise, seorang warga Bekasi siap pindah ke merek Suzuki.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Sebanyak 15 line up mobil dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang terdiri dari berbagai varian siap dipinang penggujung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Adapun line up mobil di booth Suzuki Indonesia antara lain Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX.

Selain itu juga turut dihadirkan Baleno dan S-presso, serta tak ketinggalan Jimny 3-door dan 5-door dan mobil EV konsep eVX.

Beragam pilihan ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan mobil idaman sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Ukuran Baru Ban IRC MBR-110 Bikin Pembalap Komunitas Pede Balapan di YSR 2024

BACA JUGA:Sambut Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan Rias Tumpeng

Salah satunya adalah Tomy Setia yang merupakan warga Bekasi yang tengah mempertimbangkan untuk meminang All New Ertiga Hybrid Cruise.

Menurut pengakuannya, kepincut dengan All New Ertiga Hybrid Cruise, seorang warga Bekasi siap pindah ke merek Suzuki.

Tomy yang datang ke booth Suzuki Indonesia bersama sang istri mengungkapkan bahwa dirinya tengah mencari mobil baru untuk mengantikan mobil lamanya.

Menurutnya All New Ertiga Hybrid Cruise tidak hanya cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, namun desain serta teknologi yang diusung juga tak kalah dengan mobil merek lainnya.

BACA JUGA:KAI Commuter Catat 1.1 Juta Orang Naik KRL Tiap Hari di Awal Semester II

BACA JUGA:Daftar Lokasi Operasi Patuh Jaya 2024 di Jakarta Hari ini 22 Juli, Ini Sasarannya!

Tomy mengakui jika dirinya telah mengenal Ertiga, karena anaknya menggunakan salah satu mobil keluarga dari Suzuki ini sejak beberapa tahun lalu.

“Saat ini saya menggunakan mobil merek lain, namun kalau mau ganti dengan yang baru sepertinya harganya sudah tidak masuk di akal dan Suzuki selain desain, teknologi juga sudah menyamai yang lainnya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: