Cak Imin Pengin Bikin Romantis, PKB Rayakan Harlah ke-26 di JCC Bareng Maliq & D'essentials dan Happy Asmara

Cak Imin Pengin Bikin Romantis, PKB Rayakan Harlah ke-26 di JCC Bareng Maliq & D'essentials dan Happy Asmara

Harlah PKB ke-26 dan Mukernas di JCC Selasa 23 Juli 2024 dimeriahkan oleh Maliq & D'essentials dan Happy Asmara-Dok. PKB-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-26 dengan perayaan spesial sekaligus romantis.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, PKB bakal bikin harlah makin romantis dengan penampilan sejumlah musisi, Selasa 23 Juli 2024 malam ini.

BACA JUGA:Belum Sepakat dengan PKS Soal Wakil untuk Anies, Jazilul: Yang Kayak Pak Sohibul Banyak Stoknya di PKB

BACA JUGA:PKB Fokus Benahi Tata Kelola Fraksi dari DPR Hingga DPRD

Partai besutan Cak Imin ini merayakan hari jadinya dengan konsep hiburan kekinian yang bakal dipadati kader dan seluruh masyarakat. 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, Harlah ini turut mengundang ketua umum (ketum) partai-partai politik juga diundang untuk hadir.

Cucun menyebut Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar berharap mereka bisa hadir dalam kegiatan itu. 

"Nanti ketua umum partai yang lain juga akan memberikan testimoni, mengucapkan selamat. Baik yang melalui testimoni video, ada yang langsung testimoni di panggung Harlah," ujar Cucun di gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Jakarta Pusat, Senin 22 Juli 2024 malam.

BACA JUGA:Respons Positif PKB Sambut Baik Keputusan NasDem Usung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024

Cucun juga mengundang semua ketum partai karena momennya bertepatan dengan selesainya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). Lewat peringatan Harlah PKB, pihaknya berharap semua partai bisa kembali merajut kebersamaan.

"Di Harlah ini kita undang semua ketua umum partai, karena setelah Pileg ini kan pasti kemarin ada gesekan semua antar partai berebut suara. Jadi malam ini Cak Imin mau menyatukan dan bikin romantis," jelas dia.

Cucun mengatakan, perayaan Harlah ini dilakukan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelum puncak acara 23 Juli di JCC.

"Nah, di tingkat-tingkat DPC, DPAC, DPW juga, mereka melakukan syukuran-syukuran, termasuk di DPP juga sama pada hari ini kebetulan di bulan Muharam kita sekaligus tabarukan, ngalap berkah, ya, untuk berbagi dengan anak yatim," jelasnya.

Tak hanya itu, momen Harlah juga diisi agenda sosialisasi dua Undang-undang, yakni tentang pesantren yang diteken pada periode DPR RI yang lalu dan Kesejahteraan Ibu dan Anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: