Cak Imin Pengin Bikin Romantis, PKB Rayakan Harlah ke-26 di JCC Bareng Maliq & D'essentials dan Happy Asmara

Cak Imin Pengin Bikin Romantis, PKB Rayakan Harlah ke-26 di JCC Bareng Maliq & D'essentials dan Happy Asmara

Harlah PKB ke-26 dan Mukernas di JCC Selasa 23 Juli 2024 dimeriahkan oleh Maliq & D'essentials dan Happy Asmara-Dok. PKB-

BACA JUGA:Meski Sudah Usung Anies, PKB Akui Dapat Tawaran Koalisi KIM untuk Pilkada Jakarta

"Di periode ini fraksi PKB berhasil mengawal undang-undang tentang kesejahteraan ibu dan anak. Tinggal kita tunggu bagaimana peraturan turunannya," jelas dia.

Senada dengan hal itu Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga mengundang tokoh-tokoh politik nasional. Acara makin spesial karena PKB juga mendatangkan dua bintang tamu utama untuk memeriahkan partai yang kental bernuansa hijau itu. 

Cak Imin menyebut, hajatan kali ini lebih fokus kepada si­laturahmi internal dan kolega partai.

“Kami syukuran, tetapi intinya hiburan saja. Intinya kami mau menikmati Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara biar makin romantis. Wartawan wajib datang,” kata Cak Imin di Jakarta. 

BACA JUGA:Pengin Bikin Romantis, PKB Undang Semua Ketum Partai dalam Harlah ke-26

Sebelum puncak Harlah digelar, PKB terlebih dahulu mengadakan sejumlah kegiatan.

Pada Sabtu (21/7) pagi salah satu organisasi sayap PKB, Perempuan Bangsa menggelar Sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak di kawasan CFD.

Di hari yang sama, Perempuan Bangsa juga menggelar lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng di gedung Serbaguna RJA, Jakarta Selatan dengan peserta seluruh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Selain Perempuan Bangsa, sayap PKB lainnya yaitu Garda Bangsa juga menggelar kegiatan Road To Harlah PKB bertajuk "Tertawa Politik Riang Gembira" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Presiden dan Presiden Terpilih Absen di Harlah PKB ke-26, Cucun: Jadwal Padat

Acara tersebut menghadir sejumlah komika, antara lain Boby al-Mahbub, Gautama Shindu Mahesa, Ilham Setyadi, hingga Vikri Rahmat. 

PKB juga menggelar Khataman al-Quran dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu pada Minggu (22/7). Dilanjutkan dengan Mujahadah dan Tasyakuran di kantor DPP PKB, Kramat, Jakarta Pusat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: