Hotman Paris Bocorkan Hasil Visum et Repertum Vina Cirebon: Bukan Kecelakaan, Keluar Sperma!

Hotman Paris Bocorkan Hasil Visum et Repertum Vina Cirebon: Bukan Kecelakaan, Keluar Sperma!

Hotman Paris Bongkar Hasil Visum et Repertum Vina Cirebon: Bukan Kecelakaan, Keluar Sperma!-@hotmanparisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang Hotman Paris membocorkan hasil visum et Repertum pembunuhan Vina Cirebon 2016.

Dari hasil visum tersebut, keluarga membantah bahwa Vina menjadi korban kecelakaan karena ditemukan bukti-bukti berupa luka hingga cairan sperma yang keluar dari dalam alat vitalnya.

"Vina meninggal dunia bukan karena kecelakaan, itulah pernyataan dari keluarga Vina maupun dari tim kuasa hukumnya," ucap Hotman Paris, dikutip pada Rabu 24 Juli 2024.

Kemudian Hotman Paris membacakan tulisan dari sebuah kertas yang disebutnya sebagai hasil visum er Repertum Vina Cirebon.

BACA JUGA:Prediksi Hotman Paris Ada Babak Baru 'Semakin Seru' di Kasus Vina Cirebon Terbukti, Ditandai Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi

"Inilah hasil visum et Repertum yang ditemukan setelah pembongkaran kuburan pada tanggal 6 bulan September 2016," ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris menyebutkan dari hasil visum itu banyak sekali patah tulang yang terjadi pada tubuh Vina Cirebon.

Patah tulang tubuh Vina mulai dari tulang tengkorak hingga patah tulang tangan kanannya.

"Dan kesimpulan isi dari visum saya bacakan, pada mayat wanita berusia 16 tahun tampak mayat sudah membusuk terdapat tanda-tanda trauma tumpul yang ditandai patah tulang atau tengkorang," ungkapnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Tantang Iptu Rudiana Laporkan Dedi Mulyadi dan Dede daripada Somasi, 'Ikan Kena Umpan'

"Juga patah tulang rahang bawah, trauma tumpul pada paha kanan tungkai paha kanan yang ditandai dengan luka terbuka dan tungkai tangan kanan dan patah tulang paha kanan dan patah tulang kering kanan yang dapat mengakibatkan kematian, jadi patah tulang dimana-mana," tegas Hotman Paris.

Bahkan lebih parahnya lagi dari hasil visum tersebut juga ditemukan sperma yang keluar dari lubang kemaluan Vina Cirebon.

"Kemudian yang terakhir adalah disebutkan dilakukan pemeriksaan apus lubang sensitif, dan ditemukan sperma pada apus lubang sensitif dari korban," imbuh Hotman Paris.

"Ditemukan sperma, jadi sesudah meninggal almarhum kuburannya dibongkar, ditemukan berbagai banyak luka-luka benda tumpul kata visum ini dan kemudian terakhir hasil visum adalah ditemukan sperma di bagian sensitif dari korban, jadi Vina berdasarkan visum et repertum ini jelas-jelas bukan korban kecelakaan lalu lintas, apalagi motornya tidak rusak sama sekali, HP-nya tidak rusak, jadi semua utuh," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: