Cocok untuk di Perkotaan: VF e34 dan VF 5 Memikat Pengunjung di GIIAS 2024

Cocok untuk di Perkotaan: VF e34 dan VF 5 Memikat Pengunjung di GIIAS 2024

SUV listrik milik VinFast, VF e34 (Segmen C) dan VF 5 (Segmen A), memikat serta menuai tanggapan positif pelanggan Indonesia terutama pada saat test drive dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.-VinFast-

JAKARTA, DISWAY.ID - SUV listrik milik VinFast, VF e34 (Segmen C) dan VF 5 (Segmen A), memikat serta menuai tanggapan positif pelanggan Indonesia terutama pada saat test drive dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Dengan teknologi inovatif yang melampaui kendaraan berbahan bakar bensin dan opsi berlangganan baterai yang ditawarkan, VinFast menjadi pilihan tepat bagi masyarakat perkotaan di Indonesia.

Perusahaan Vietnam yang telah terdaftar dalam Nasdaq, VinFast, mengantongi respon positif dari pengunjung GIIAS 2024.

Pengunjung menunjukkan ketertarikan mereka dalam mencoba berbagai unit mobil listrik yang ditawarkan VinFast, khususnya model VF e34 yang belum lama ini dikirim ke Indonesia secara perdana.

BACA JUGA:Pemprov DKI Raih WTP dari BPK RI, DPRD: Prestasi Kita Bersama

BACA JUGA:Banjir Rendam 7 Desa di Halmahera Tengah, 1.726 Orang Tidur di Pengungsian

VF e34, SUV listrik segmen C pertama VinFast di Indonesia juga menuai pujian pengunjung karena desainnya yang mewah, interior yang luas, serta performa yang kuat, namun tetap efisien.

Model lain VinFast yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau, VF 5, juga tak kalah populer. Mobil itu mencuri perhatian pengunjung, khususnya di kalangan muda-mudi Indonesia karena tampilannya yang kekinian dan dinamis.

Modern, mewah, dan mulus adalah kesan pertama yang dirasakan oleh pelanggan Indonesia saat menguji coba model perdana VinFast yang diluncurkan di pasar mobil Asia Tenggara.

Penggemar mobil listrik dari Indonesia, dr. Erwin mengungkapkan, kekagumannya pada VinFast VF e34 yang menunjukkan performa lebih baik dibandingkan mobil-mobil listrik lainya.

BACA JUGA:B-Universe dan Disway.id Resmi Jalin Kerja Sama, Targertkan 400 Media Network

BACA JUGA:Lewat Skema KPBU, Bina Karya dan Konsorsium Garuda Nusantara Berkolaborasi Bangun Hunian ASN di IKN

"VF e34 bekerja lebih baik dibandingkan dengan mobil berbahan bakar bensin, bahkan melampaui mobil listrik saya sebelumnya," ujar dr Erwin.

Selain itu, pengusaha asal Indonesia, Andrew juga menyatakan hal serupa, menekankan pada karakteristik VF e34 yang menonjol. Seperti desain yang mewah, interior yang luas, serta performa yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: