B-Universe dan Disway.id Resmi Jalin Kerja Sama, Targertkan 400 Media Network

B-Universe dan Disway.id Resmi Jalin Kerja Sama, Targertkan 400 Media Network

B Universe sepakat bekerja sama dengan Disway.id untuk pengembangan bisnis media berjaringan-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - B-Universe sepakat bekerja sama dengan Disway.id untuk pengembangan bisnis media berjaringan.

Kesepakatan itu dilakukan pada acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang diadakan B Universe di hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024. 

Kesepakatan ini disambut hangat oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita mengungkapkan kebahagiaannya atas kerja sama ini.

"Sungguh merupakan satu kebahagiaan dan satu kebanggaan bagi B Universe, Pak Dahlan berkenan untuk berkolaborasi dengan kami, sehingga dengan demikian, maka hasil kerjasama dan kolaborasi ini ada 285 media yang bersama-sama dengan Disway," katanya dalam sambuta nya.

BACA JUGA:Disway National Network - B-Universe Sepakat Kolaborasi dan Kerja Sama Media Berjaringan

Dalam kesempatan itu, Enggartiasto juga memuji Dahlan Iskan sebagai Komisaris Utama Disway atas dedikasinya terhadap dunia jurnalistik.

"Disway dikenal dengan Dahlan Iskan Way, dan dua tulisan yang tidak pernah saya lewatkan, tulisan Pak Dahlan dan tulisan Khatib Basri, yang semua dalam bahasa yang renyah, membumi dan sedikit-sedikit kadang-kadang menggelitik, Pak, tapi sangat konstruktif," ungkapnya.

Sementara itu, Komisaris Utama Disway, Dahlan Iskan, juga merespons positif atas kerja sama ini. Dahlan berterima kasih karena B Universe mau berkolaborasi dengan jaringan Disway. 

"Saya terima kasih Pak Enggar, Pak Enggar mengajak kami untuk berkolaborasi, karena memang inilah zaman kolaborasi," kata Dahlan.

Dahlan menyampaikan apresiasi ajakan Enggartiasto untuk berkolaborasi. Menurutnya, saat ini adalah era kolaborasi dalam dunia media.

"Dengan jaringan 260 media yang kami miliki saat ini, kami berharap dapat mencapai 400 media dalam dua tahun ke depan dengan bantuan dari B-Universe," ucap Dahlan.

Kerjasama ini sebagai tonggak sejarah dalam industri media di Indonesia, menghubungkan dua entitas yang memiliki pengaruh besar dalam dunia jurnalisme dan informasi.

Dengan antusiasme tinggi dari kedua belah pihak, kerjasama ini diharapkan tidak hanya memperluas cakupan media, tetapi juga meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: