Resmi Kerja Sama dengan Voltron, PT Sokonindo Auto Mobile Akan Perluas Charging Station di Indonesia

Resmi Kerja Sama dengan Voltron, PT Sokonindo Auto Mobile Akan Perluas Charging Station di Indonesia

Bersamaan dengan berlangsungnya pameran otomotif terbesar dan paling prestisius di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), PT Sokonindo Automobile selaku produsen APM merk mobil DFSK dan SERES menggelar acara penandatangan-Seres-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bersamaan dengan berlangsungnya pameran otomotif terbesar dan paling prestisius di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), PT Sokonindo Automobile selaku produsen APM merk mobil DFSK dan SERES menggelar acara penandatanganan Kerjasama (MOU) antara PT SOKONINDO AUTOMOBILE dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia). 

Penandatanganan kerjasama ini merupakan rencana untuk memperluas pengadaan stasiun pengisian kendaraan listrik di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan akan berencana untuk memperluas ketersediaan stasiun pengisian daya dengan fokus pada peningkatan jumlah stasiun pengisian daya di area (cakupan wilayah) sehingga memudahkan pengemudi menemukan titik yang nyaman untuk mengisi daya kendaraannya.

BACA JUGA:Daftar 81 Apk Pinjol Ilegal yang Masih Aktif Juli 2024, Hati-hati!

BACA JUGA:Soal Pilkada Jakarta, PSI Tunggu Hasil Komunikasi dengan Koalisi KIM

"Kami senang dapat bekerjasama dengan Voltron Indonesia untuk pengadaan titik pengisian kendaraan listrik di Indonesia. Kolaborasi ini akan memainkan peran penting dalam memastikan bahwa konsumen memiliki akses terhadap infrastruktur pengisian daya yang mereka perlukan, sehingga konsumen Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan kendaraan listrik," Ujar Director Sales Center PT Sokonindo Auto Mobile, Cing Hok Rifin,

Kerja sama ini nantinya juga akan melibatkan upaya bersama untuk mengedukasi masyarakat yang lebih luas tentang manfaat mobil listrik dengan semakin berkembangnya pengisian daya yang tersedia.

Kemitraan ini akan menjajaki integrasi teknologi pengisian daya canggih untuk memberikan pengalaman pengisian daya yang efisien, melalui aplikasi yang dimiliki oleh Voltron, sehingga para pelanggan DSFK dan SERES dapat menikmati visibilitas ketersediaan stasiun daya secara real time.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Tolak Tawaran Gaji Rp 17 Miliar Per Minggu, Gelandang Manchester City Pilih Bertahan

BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Edward Akbar, Kimberly Ryder Rela Kemana-Mana Pakai Taksi Online

Selain itu, diharapkan juga stasiun pengisian kendaraan listrik ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan para pengguna mobil SERES dan DFSK Gelora E untuk memudahkan mereka mengisi baterai mobilnya.

Selain itu, stasiun pengisian kendaraan listrik ini juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen mobil listrik merek lain.

Sehingga diharapkan keterbatasan stasiun pengisian daya dapat lebih mudah dijangkau.

"Melalui DSFK dan SERES, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian kendaraan listrik berkualitas tinggi, inovatif, dan stylish untuk konsumen Indonesia. Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang komprehensif," tutup Cing Hok Rifin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: