Prediksi Nuremberg Vs Juventus, Thiago Motta Mainkan Anak Legenda Si Nyonya Tua

Prediksi Nuremberg Vs Juventus, Thiago Motta Mainkan Anak Legenda Si Nyonya Tua

Khephren Thuram mengikuti jejak ayahnya, Lilian Thuram, yang pernah bergabung dengan Juventus tahun2001-k.thuram/Instagram-

Ini adalah yang pertama dari empat pertandingan persahabatan pramusim untuk Juventus, yang lainnya dijadwalkan melawan Brest, tim Juventus Next Gen dan Atletico Madrid.

Dari sudut pandang Nuremberg, mereka telah memainkan pertandingan sejak awal Juli, memberi mereka tiga minggu lebih banyak kebugaran daripada lawan mereka berikutnya.

Tim asuhan Miroslav Klose juga belum pernah kalah dalam pertandingan tersebut, menang dalam semuanya kecuali hasil imbang 1-1 dengan 1860 Munich.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bagikan Foto Pasca Operasi di Korea Selatan, Bekas Jahitan Hingga Pasang Selang By Pas

BACA JUGA:Shin Tae-yong Puji Kemajuan Timnas Indonesia, Tebar Ancaman Lawan Australia Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nuremberg berpartisipasi dalam dua pertandingan berdurasi 60 menit melawan Blackburn Rovers yang dibagi dalam 2 tim.

Nuremberg  muncul sebagai pemenang dengan skor 2-1 pada setiap kesempatan.

Ini adalah pertandingan persiapan terakhir Nuremberg   menjelang dimulainya kompetisi , pertemuan pertama mereka adalah di Karlsruher pada tanggal 3 Agustus.

Pemain-pemain seperti Wojciech Szczesny , Dean Huijsen , Weston McKennie dan Federico Chiesa termasuk di antara pemain yang absen bagi Juventus.

Namun, skuad yang beranggotakan 26 pemain telah dipilih untuk perjalanan ke Jerman, dengan Thuram berpotensi langsung diberi kesempatan tampil perdana.

BACA JUGA:Ngeri! Bayern Munich Bantai FC Rottach-Egern 14-1, Vincent Kompany Buat Awal Sempurna

BACA JUGA:Ederson Diimingi Gaji Gila dari Al-Ittihad, Manchester City Minta Transfer Rp 1,1 Triliun

Pemain muda Nicolo Savona bisa jadi menjadi starter karena minimnya bek kanan, sementara Matias Soule mungkin tampil di sepertiga akhir meskipun ada spekulasi mengenai masa depannya.

Dengan skuad Nuremberg yang terpecah akibat dua pertandingan melawan Blackburn, Klose bisa saja kembali menggunakan susunan pemain awal yang mirip dengan yang dimainkan melawan 1860 Munich pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi Skor Nuremberg Vs Juventus 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: