Antusias Digiland Run 2024 Luar Biasa, PB PASI Beri Apresiasi Telkom

Antusias Digiland Run 2024 Luar Biasa, PB PASI Beri Apresiasi Telkom

Antusias Digiland Run 2024 Luar Biasa, PB PASI Beri Apresiasi Telkom -Telkom-

Digiland Conference yang akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 27 Juli 2024 kembali menghadirkan sesi Talkshow dengan tema utama “Rising Above The Uncertainties” yang terdiri dari enam sesi, yaitu Elevating Your Future, Elevating Your Enterprise, Elevating Your Business, dan Elevating Your Passion dengan berbagai narasumber yang inspiratif untuk mengelevasi masa depan Indonesia.

Di antaranya Chelsea Islan, Cinta Laura, Denny Sumargo, Angga Sasongko, Mira Lesmana, dan narasumber inspiratif lainnya. Konferensi ini juga turut menghadirkan sesi Podcast dengan narasumber utama, Podcast Agak Laen.

Pada Music Festival, pengunjung akan dihibur dengan penampilan Sal Priadi, Yura Yunita, Marion Jola, Nassar, David Bayu, The Changcuters, dan Saykoji serta Dewa 19. Guna melengkapi kemeriahan, Digiland 2024 juga menghadirkan 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM binaan Telkom sebagai upaya mendukung peningkatan ekonomi Indonesia.

Tiket untuk mengikuti keseruan pada acara Digiland Conference dan Festival Music untuk 2 hari, yaitu pada tanggal 27 Juli-28 Juli masih dapat diakses di https://digiland.telkom.co.id/ dengan harga Rp 159.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: