Energy Week IEE Series 2024 Segera Digelar, Jawab Kebutuhan Industri Pemanfaatan Energi Berkelanjutan

Energy Week IEE Series 2024 Segera Digelar, Jawab Kebutuhan Industri Pemanfaatan Energi Berkelanjutan

Rencananya IEE 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 28 - 31 Agustus mendatang yang akan dilanjutkan dengan Engineering Week pada 11-14 September 2024.-Pamerindo Indonesia -

Didukung penuh oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI), rangkaian Water Indonesia 2024 diagendakan akan mengadakan seminar besar Indonesia Water Forum dengan topik ‘Transformasi Air Minum Menuju Indonesia Emas 2045’ dan mengundang berbagai regulator, operator, dan ahli di sektor air minum seluruh Indonesia serta Perusahaan penyedia Air Minum internasional. 

Semua stakeholder ini akan berbagi praktik terbaik dari negara masing-masing untuk bisa diaplikasikan di Indonesia. Seminar ini nantinya akan menyoroti berbagai topik mulai dari digitalisasi hingga proses pembiayaan di sektor manajemen air. 

Pada rangkaian pameran Water Indonesia dan Electric and Power Indonesia, sebanyak lebih dari 1,000 exhibitors yang mewakili 35+ negara akan berpartisipasi aktif. 

Beberapa nama yang cukup dikenal telah memastikan kehadirannya di bawah payung Electric and Power Indonesia, seperti PT Voksel Electric, PT KMI Wire and Cable, serta Jembo Cable Company yang ketiganya bergerak di bidang komponen listrik dan perkabelan. 

Untuk itu, jangan lewatkan pameran Energy Week selama rangkaian IEE Series 2024 untuk menemukan solusi terbaik bagi perusahaan dan industri di bidang energi, kelistrikan, dan manajemen air minum serta pengolahannya. Saat ini pre-registrasi untuk pengunjung pameran telah dibuka, kunjungi bit.ly/PR_IEE24 untuk mendapatkan akses lebih awal dan informasi terkini tentang seminar, pameran, dan acara pendukung lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait