Berjuang di Ajang Olahraga Internasional Paris, Pentingnya Atlet Konsumsi Nutrisi Seimbang

Berjuang di Ajang Olahraga Internasional Paris, Pentingnya Atlet Konsumsi Nutrisi Seimbang

Pentingnya nutrisi seimbang untuk para atlet--Herbalife

JAKARTA, DISWAY.ID – Asupan nutrisi seimbang wajib dikonsumsi oleh para atlet yang kini tengah berjuang di ajang Olahraga Internasional Paris.

Herbalife, secara resmi mengumumkan dukungannya kepada tiga atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang olahraga internasional utama yang diselenggarakan di Paris, Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Antara lain Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi; Muhammad Fadly Imammuddin, atlet Para-Sepeda; dan Leani Ratri Oktila, atlet Para-Badminton.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini 31 Juli 2024, Penentu Lolos Babak 16 Besar

Ketiga atlet yang didukung oleh Herbalife ini menggunakan produk-produk berbasis sains mulai dari sebelum, selama, dan setelah pelatihan hingga saat perlombaan untuk membantu menjaga tubuh agar lebih prima serta membantu ketahanan tubuh yang lebih baik.

Produk yang diberikan antara lain Herbalife F1 Shake Mix, Herbalife Formula 3 Personalized Protein Powder, NRG Nature's Raw Guarana Instant Tea, Herbalife Mixed Fiber, Herbal Aloe Concentrate, Immunoturmeric, dan berbagai Vitamin. Sementara untuk Eko Yuli Irawan juga didukung oleh produk performa olahraga yaitu Herbalife24.

“Kami sangat bangga dapat mendukung dan kembali menjadi bagian dari persiapan dan perjalanan ketiga atlet ini. Mulai dari penyediaan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan. Hal ini tentu sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” tutur Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko.

BACA JUGA:Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari ini Rabu 31 Juli, Lengkap Link Live Streaming

Oktrianto menambahkan, komitmen untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet semakin kuat.

Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya atlet-atlet berprestasi yang kebutuhan nutrisinya didukung oleh Herbalife.

'Dukungan ini diharapkan akan terus berkelanjutan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka,” jelasnya.

BACA JUGA:Kalah dari Wakil Malaysia, Apri/Fadia Tersingkir dari Olimpiade Paris 2024

Awal bulan ini, Herbalife, sebagai mitra nutrisi eksklusif untuk lebih dari 150 atlet dan tim profesional di seluruh dunia, meluncurkan kampanye “Fueling the Best”.

Inisiatif global ini dirancang untuk menghormati para atlet yang didukung oleh Herbalife dalam upaya mereka untuk menjadi yang terbaik dalam berkompetisi dan menjalani kehidupan terbaik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: