Israel Bombardir Beirut, Hizbullah: Mereka Menergetkan Warga Sipil

Israel Bombardir Beirut, Hizbullah: Mereka Menergetkan Warga Sipil

Kembali pasukan Israel bombardir Beirut yang menyebabkan terlukanya sejumlah warga pasa Selasa 30 Juli malam.-tangkapan layar X@BudgetBallaXU-

Ia mengatakan bahwa serangan itu merupakan pelanggaran mencolok terhadap hukum internasional dan Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa.

“Tindakan kejam ‘geng kriminal Zionis’ di pinggiran kota Beirut tidak akan menghentikan rakyat Lebanon yang pemberani dan perlawanan mereka untuk melanjutkan jalan mereka dalam mendukung warga Palestina yang tidak bersalah dan menentang ‘sifat agresif rezim apartheid Israel’, tambahnya.

BACA JUGA:Bunda, Ini Penyebab dan Solusi Atasi Mata Kering pada Anak

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini 31 Juli 2024, Penentu Lolos Babak 16 BesarBACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini 31 Juli 2024, Penentu Lolos Babak 16 Besar

Diplomat Iran itu menekankan bahwa tentara Lebanon dan kelompok perlawanan memiliki hak untuk menanggapi agresi Israel.

Kanaani menambahkan jika ia menganggap ‘rezim palsu Israel’ dan pemerintah AS bertanggung jawab atas meningkatnya ketegangan.

Selian itu juga menyerukan masyarakat internasional dan Dewan Keamanan PBB untuk memikul tanggung jawab mereka terkait ancaman Israel terhadap keamanan Lebanon serta perdamaian dan stabilitas regional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: