Pelatih Filipina Curhat ke Media Inggris, Timnas Indonesia Semakin Menakutkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Filipina Curhat ke Media Inggris, Timnas Indonesia Semakin Menakutkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Filipina Curhat ke Media Inggris, Timnaas Indonesia Semakin Kuat dan Menakutkan-tomsaintfiet/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pelatih Timnas Filipina, Tom Sainfiet curhat kepada salah satu media Inggris bahwa timnas Indonesia semakin kuat dan menakutkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Curhatan Tom Sainfiet baru-baru bukan tanpa alasan, pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu, timnas Filipina dikalahkan timnas Indonesia dengan skór 0-2 di Stadion Utama Bung Karno, Selasa 11 Juni 2024 lalu. 

Saking kuatnya timnas Indonesia sekarang, pelatih asal Begia itu tidak bisa berhenti mengomel.

BACA JUGA:Chelsea Gencar Buru Pemain, Victor Osimhen dan Nico Williams Diprediksi Gabung Musim Panas Ini

BACA JUGA:Agen Victor Osimhen Kecam Berita Palsu, Santer Rumor Peminjaman ke Chelsea

Kepada salah satu media Inggris, pelatih timnas Filipina berbagi pengalaman bersama Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2024 ketika menghadapi timnas Indonesia.

Menurut Tom Sainfiet, timnas Indonesia saat ini menjadi kekuatan baru di Asia, dan mengalami kemajuan yang sangat cepat.

Dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu, Filipina sendiri tergabung di Grup F bersama Irak, timnas Indonesia dan Vietnam.

Filipina sendiri harus mendekam didasar klasemen Grup F, dan hanya merach 1 poin dengin mengalami 5 kekalahan dan satu kali seri.

“Hasil seri saat Filipina menjamu timnas Indonesia di Manila,” kata Tom Sainfiet kepada World Soccer.

BACA JUGA:STY dan Erick Thohir Kompak Beri Selamat Timnas Indonesia Juarai Piala AFF U-19

BACA JUGA:Ole Romeny Tak Jelas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Timnas Indonesia, Media Korea Selatan Sarankan Daan Rots Dinaturalisasi

Tom Sainfiet menambahkan, pada saat Filipina menahan imbang timnas Indonesia, kıta yakin bisa memetik poin di laga tandang.

“Namun kenyataanya, berhadapan dengan timnas Indonesia di sana, kekuatannya sungguh diluar dugaan.Dukungan penonton yang memadati stadion dan timnya sungguh luar biasa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: