Spesifikasi Techno Pova 6 Pro 5G yang Bakalan Meluncur, Harga Bersahabat dengan Kapasitas Beterai Lebih Besar

Spesifikasi Techno Pova 6 Pro 5G yang Bakalan Meluncur, Harga Bersahabat dengan Kapasitas Beterai Lebih Besar

Spesifikasi Techno Pova 6 Pro 5G yang balakan meluncur disebutkan dilengkapi dengan kapasitas beterai lebih besar.-dok disway-

Selain itu juga telah dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz semakin memperkuat nuansa bermain yang superior dan nyata.

Tidak hanya performa dan layar, Techno Pova 6 Pro 5G dilengkapi dengan kapasitas baterai besar 6,000mAh dengan 70W Ultra Charge yang sudah dilengkapi dengan fitur Bypass Charging.

Hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya pada saat bermain game dengan aman tanpa merusak baterai, memastikan pengalaman gaming menjadi tiada henti.

BACA JUGA:Di Forum Internasional IICCS 2024, Pertamina Paparkan Strategi Menjadi Pemimpin Regional Bisnis CCS

BACA JUGA:Banjir Kartu Combo! Cek Sandi Harian Hamster Kombat dan Kode Morse Hari ini 1 Agustus 2024

Anthoni Roderick selaku PR Manager TECNO Indonesia menjelaskan bahwa Varian Pro dari POVA setiap tahunnya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta mobile game di Indonesia.

“Kali ini Techno Pova 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang berkat chipset D6080 yang sudah mendukung fitur 5G,” tambahnya.

“Hal ini juga sesuai dengan keinginan para penggemar gaming yang membutuhkan pengalaman bermain game yang terus kompetitif tanpa gangguan apapun”.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Dirumorkan Jadi Manager Inggris, Siap Comeback Melatih Lagi?

BACA JUGA:Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024: Bisnis UMKM Mulai Membaik dan Prospektif

“Design dan tampilan juga hadir semakin dinamis, siapapun bisa leluasa menjadi pemenang dan Always Menyala!” papar Anthoni.

Rencananya, Techno Pova 6 Pro 5G akan resmi diluncurkan pada 6 Agustus 2024 mendatang, sembari mengumumkan harga serta variasi.

Sedangkan varian sebelumnya Techno Pova 6 dilepas dengan harga 2 hingga 3 jutaan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: