Meriah, Kaesang Main Bareng Legenda Badminton Harianto Arbi melawan Pasangan Agrippina Prima - Raja Juli Antoni

Meriah, Kaesang Main Bareng Legenda Badminton Harianto Arbi melawan Pasangan Agrippina Prima - Raja Juli Antoni

Potret Kaesang saat berpasangan dengan Agrippina Prima melawan Hariyanto Arbi-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar pertandingan bulu tangkis bersama para kader internalnya di Kantor Flypower Indonesia, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Dalam kesempatan yang sama, DPP PSI juga turut memberikan rekomendasi untuk 12 bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Pilih Anies atau Kaesang di Pilkada Jakarta? Begini Kata Zita Anjani

BACA JUGA:Kaesang Legowo Jusuf Hamka Diusung Golkar Jadi Cagub DKI Jakarta: Itu Urusan Dapur

Berdasarkan pantauan Disway.id, pada pertandingan pertama Kaesang Pangarep berpasangan dengan Atlet Senior, Harjanto Arbi.

Mereka berdua bertanding melawan pebulu tangkis senior Agrippina Prima yang berpasangan dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI, Raja Juli Antoni.

Kaesang Pangerep terlihat mengenakan pakaian sport serba putih. Kaus tersebut bertuliskan "Circle K" dengan nomor punggung 15.

Sedangkan Haryanto Arbi mengenakan pakaian berwarna biru dengan tulisan fly power di dadanya. Sementara Agrippina, terlihat sangat nyentrik.

Degan rambut gimbal yang berwarna hijau, dia terus menunjukkan skil-skill individunya. Sehingga pasangan Kaesang-Arbi nampak kewalahan.

BACA JUGA:Ketimbang Jadi Cagub, Kaesang Lebih Pilih Temani Istri Lanjut Sekolah di Amerika

Disatu sisi, melihat Kaesang-Arbi yang kewalahan, Raja Juli Antoni hanya tertawa sambil menunggu kok mengarah kepadanya.

Agrippina, sang raja tarkam itu sangat heboh. Dia seringkali berteriak, tetapi hal tersebut yang membuat penonton bersorak.

Pada poin 3-2, Agrippina menunjukkan skill individunya. Dia melayangkan dropshot silang kedepan bidang wilayah Kaesang. Hingga Putra Bungsu Jokowi itu kaget, dan tak mampu mengembalikan bola tersebut.

Pertandingan itu hanya dimainkan dengan skor akhir 5 angka. Jadi, siapa yang lebih dulu menyentuh angka lima, dialah pemenangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: