Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia 5 September Lawan Arab Saudi, Bung Harpa: Erick Thohir Mungkin Sewa Lawyer Internasional

Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia 5 September Lawan Arab Saudi, Bung Harpa: Erick Thohir Mungkin Sewa Lawyer Internasional

Maarten Paes Siap Bela Timnas Indonesia 5 September 2024 Lawan Arab Saudi, Terungkap Bocoran Tanggal Sidang CAS-@maartenpaes-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada kabar baik terkait informasi terbaru situasi dari proses naturalisasi kiper Maarten Paes untuk Timnas Indonesia.

Kabar baiknya, Maarten Paes diperkirakan sudah dapat tampil membela Timnas Indonesia pada tanggal 5 September 2024 mendatang melawan Arab Saudi di ajang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Jika benar demikian, maka sudah dipastikan tim asuhan Shin Tae-yong memiliki tenaga baru di lini belakang.

Terlebih memang cukup membutuhkan kiper berpostur tinggi demi dapat mengantisipasi bola-bola atas yang dikirimkan oleh tim lawan.

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Bakal Diboyong PSSI

PIHAK PSSI BOCORKAN TANGGAL SIDANG CAS MAARTEN PAES

Haris Pardede atau Bung Harpa mengaku telah menghubungi langsung Sekjen PSSI Yunus Nusi untuk menanyakan situasi terbaru tentang Maarten Paes.

Bung Harpa agak sedikit terkejut karena yang mengeluarkan statement adalah Arya Sinulingga, tapi kali ini Yunus Nusi sampai angkat bicara.

"Gue WhatsApp beliau, intinya bilang 'mengiyakan' ini saat gue tanya apakah benar kasus Maarten Paes sudah diagendakan sidang CAS pada 15 Agustus 2024 jawabannya 'ya betul, kita bersabar saja'," ujar Bung Harpa dalam video di kanal YouTube-nya.

BACA JUGA:Status Maarten Paes Bela Timnas Indonesia Masih Abu-abu, Kini Muncul Nama Daniel Klein

"Kira-kira intinya sesuai lah dengan apa yang dalam mungkin 12 jam terakhir kita dengan di lini media massa ya soal Maarten Paes," sambungnya.

Kemudian pihak PSSI juga optimis menang di sidang CAS sehingga membuat Maarten Paes bisa membela Timnas Indonesia bulan depan.

KENAPA PSSI HARUSNYA BISA MENANG DI SIDANG CAS?

Harusnya PSSI bisa positif menang di sidang CAS untuk Maarten Paes karena ada kasus yang mirip dan paling baru contohnya yakni Nedim Bajrami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: