Kolaborasi BNI dan MAPClub, Hadirkan Kartu Kredit Co-Branding

Kolaborasi BNI dan MAPClub, Hadirkan Kartu Kredit Co-Branding

Kolaborasi BNI dan MAPClub, Hadirkan Kartu Kredit Co-Branding-BNI-

BACA JUGA:BNI Resmi Luncurkan Aplikasi Banking Wondr by BNI, Apa Bedanya dengan BNI Mobile Banking?

BACA JUGA:Wondr by BNI, Inovasi Terbaru Bank BNI dengan 3 Fitur Unggulan untuk Nasabah

Fitur menarik lainnya termasuk Birthday Treat dengan diskon hingga 50%, Free Shipping dua kali setiap bulan, serta Bebas Biaya Iuran Tahunan untuk dua tahun pertama.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan transaksi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi nasabah,"' ucap Corina.

Sementara itu, V.P. Sharma, selaku PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) group CEO menyatakan, adanya program Kerjasama Co-Brand Card ini tentu akan memberikan banyak manfaat kepada member MAP atas kebutuhan mereka terhadap produk berkualitas dari berbagai merek global. 

"Kami sangat bersemangat dengan kolaborasi ini, karena kolaborasi ini tak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, tetapi juga menambah banyak keleluasaan kepada MAPCLUB Member untuk mendapatkan lagi banyak program dan penawaran yang menarik.

BACA JUGA:Kolaborasi KAI Service dan BNI Dalam Lakukan Kolaborasi Meningkatan UMKM

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru Juli 2024, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Hal senada diungkapkan Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari. Menurut dia, peluncuran kartu ini selaras dengan hasil studi Consumer Payments Attitudes dari Visa yang menunjukkan bahwa belanja ritel termasuk  tiga teratas penggunaan kartu di Indonesia, bersama dengan belanja di supermarket dan toko serba ada.

"Dengan diterimanya kartu kredit Visa oleh lebih dari 130 juta merchant di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, pemegang kartu BNI-MAPCLUB akan banyak mendapatkan manfaat belanja yang luar biasa, termasuk membayar cukup tinggal tap, di mana pun mereka berada," pungkas Vira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: