Hasil MotoGP Inggris 2024: Enea Bastianini Double Winner, Jorge Martin Naik ke Puncak Klasemen

Hasil MotoGP Inggris 2024: Enea Bastianini Double Winner, Jorge Martin Naik ke Puncak Klasemen

Gacor! Enea Bastianini Double Winner di MotoGP Inggris 2024, Jorge Martin Geser Pecco Bagnaia di Puncak Klasemen-X/@Bestia23-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Enea Bastianini kembali menjadi pemenang di balap MotoGP Inggris yang berlangsung di sirkuit Silverstone pada Minggu 4 Agustus 2024.

Pembalap Ducati Lenovo ini tampil impresif dengan meraih dua kemenangan setelah di sesi Sprint Race dan kini di race MotoGP.

BACA JUGA:Enea Bastianini Menangi Sprint Race MotoGP Inggris 2024, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Jatuh

BACA JUGA:Marquez Jadi Target Enea Bastianini di MotoGP Jerman 2024, Dia Harus Dikalahkan!

Sementara itu, Jorge Martin yang finish di posisi 2 berhasil menggeser Francesco Bagnaia dari puncak klasemen sementara MotoGP 2024.

Pembalap Pramac Ducati tersebut kini berada di puncak klasemen dengan total 241 poin dan selisih 3 poin dari Pecco Bagnaia

Jalannya balap

Francesco Bagaina langsung memimpin sejak start dimulai diikuti oleh Enea Bastianini dan Jorge Martin serta Marc Marquez yang bertarung ketat di barisan depan.

Nasib sial dialami oleh Miguel Oliviera dan Raul Fernandez, baru di lap pertama keduanya harus terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

BACA JUGA:Mengejutkan! Maverick Vinales Resmi Pindah ke KTM Tech3 Bersama Enea Bastianini Pada MotoGP 2025

BACA JUGA:Duo Ducati Menangi MotoGP Mugello 2024, Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini Podium 1-2

Pada lap kedua, Jorge Martin berhasil merebut posisi 2 dari Enea Bastianini, kemudian Aleix Espargaro berebut posisi 3 dari Marc Marquez.

Hingga lap ke 7 Jorge Martin terus mengancam posisi Bagnaia dengan gap yang cukup dekat,, yaitu sekitar 0.372 detik.

Pertarungan posisi 6 terjadi cukup seru antara Fabio Di Gianantonio dengan Alex Marquez. Beberapa kali keduanya saling mengovertake, dan akhirnya posisi 6 direbut oleh Digia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: