Bibir Makin Cetar dengan Lipstik Matte Liquid, Tahan Lama Hingga 24 Jam

Bibir Makin Cetar dengan Lipstik Matte Liquid, Tahan Lama Hingga 24 Jam

Peluncuran Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick,--Ayu Novita

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik di Bawah Rp50.000, Bibir Dijamin Cetar dan Merona

Aplikator ini diciptakan untuk memudahkan pemakaian produk dengan mengikuti bentuk lekukan bibir penggunanya dan memberikan hasil akhir yang pigmented dalam satu olesan, terasa ringan di bibir, dan telah tersertifikasi halal. 

Inovasi produk hadir dalam 10 pilihan warna dan  dikembangkan optimal untuk menghadirkan pengalaman make up luar biasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga layak untuk disebut The Next Level Liquid Lip. 

Dalam kesempatan kali ini, Revlon juga memperkenalkan Colorstay Xtensionnaire™ Waterproof Mascara yang menggabungkan serum bulu mata dan maskara dalam satu produk, diperkaya dengan Pro-Vitamin B5 untuk menutrisi dan memperbaiki bulu mata. 

BACA JUGA:6 Tren Lipstik 2024 Patut Dicoba, Penampilan Lebih Cetar Bikin Pangling

Diformulasikan dengan teknologi Adapti-Flex dan fiber ringan, maskara ini membuat bulu mata terlihat 2x lebih panjang seperti lash-extension profesional, serta memberikan ketahanan dan kenyamanan hingga 24 jam. 

Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick dan ColorStay Xtensionnaire™ Waterproof Mascara kini tersedia di gerai Revlon, baik secara online maupun offline dengan harga Rp185,000 (untuk lipstik) dan Rp195,000 (untuk maskara). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: