Bibir Makin Cetar dengan Lipstik Matte Liquid, Tahan Lama Hingga 24 Jam

Bibir Makin Cetar dengan Lipstik Matte Liquid, Tahan Lama Hingga 24 Jam

Peluncuran Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick,--Ayu Novita

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktivitas seharian menuntut kaum hawa untuk tetap fresh dan tampil cantik dengan sentuhan lipstik yang tahan lama. 

Salah satu rekomendasi lipstik terbaru yakni Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick, hadir dengan inovasi baru yang memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam. 

Director Revlon Indonesia, Nitto Suwardi menjelaskan Revlon mempunyai reputasi yang tidak diragukan dalam hal warna (color authority) dan beauty trendsetter di dunia color cosmetic. 

BACA JUGA:TWS Soundcore A30i NC Resmi Rilis di Indonesia, Desain Unik Mirip Lipstik Harga Cuma Rp349 Ribu

Revlon berkomitmen untuk terus berinovasi dengan produk yang berkualitas demi memenuhi kebutuhan perempuan akan produk kecantikan dari head to toe di seluruh Indonesia. 

"Dalam rangka merayakan 30 tahun lahirnya Lipstick Colorstay, sebagai pionir produk lipstik tahan lama di dunia, kami meluncurkan Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick dengan Kampanye 'More is Limitless' yang kami rancang untuk mendorong perempuan Indonesia melampaui batasan potensi mereka serta mengekspresikan dirinya dengan berani dan tampil percaya diri," jelasnya pada Rabu, 7 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Bongkar Isi Tas Aaliyah Massaid, Terkuak Rahasia Lipstik Favoritnya

Lebih lanjut, General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana mengungkapkan bahwa, kampanye ini bertujuan untuk merangkul semua perempuan Indonesia. 

"Ada 3 pendekatan Limitless Style artinya setiap orang berani mengekspresikan diri, limitless usage yang bisa digunakan dimana aja dan kapan aja, dan limitless time dengan penggunaan hingga 24 jam," katanya. 

Pemenang Indonesia Next Top Model Cycle 2, Model & Content Creator, Sarah Tumiwa membagikan pengalamannya menggunakan produk ini. 

BACA JUGA:Keren Banget! Hailey Bieber Luncurkan Casing HP Unik, Bisa Simpan Lipstik

"Saya merasa lebih percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas sepanjang hari. Bagi saya, 'More is Limitless' adalah tentang mencapai potensi terbaik dan tampil dengan penuh keberanian," jelas Sarah. 

Sebagai informasi, Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick diformulasikan dengan teknologi terbaru dengan Triple Hyaluronic Acid + Upcycled Cranberry Extract yang dapat mempertahankan kelembaban bibir, memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam. 

Terbuat dari bahan vegan 100% dan cocok untuk semua jenis kulit bibir termasuk bibir yang sensitif. Lipstik ini dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator, yang secara paten dimiliki Revlon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: