Dorong Optimalisasi Aset, Bank Mandiri Gelar Lelang Festival 2024

Dorong Optimalisasi Aset, Bank Mandiri Gelar Lelang Festival 2024

Sebagai upaya mengoptimalkan aset perseroan dan memberikan peluang investasi cerdas kepada masyarakat, Bank Mandiri bersama Anak Perusahaan menggelar Mandiri Lelang Festival 2024.-Mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai upaya mengoptimalkan aset perseroan dan memberikan peluang investasi cerdas kepada masyarakat, Bank Mandiri bersama Anak Perusahaan menggelar Mandiri Lelang Festival 2024.

Acara yang akan berlangsung mulai 8 Agustus hingga 10 Oktober 2024, merupakan langkah strategis Bank Mandiri dalam memperkenalkan dan memasarkan aset-aset berkualitas perseroan kepada masyarakat luas. 

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar menjelaskan, Mandiri Lelang Festival 2024 akan dibuka secara resmi pada 6 Agustus 2024 dengan dua sesi yang diadakan di Auditorium Lantai 3 Plaza Mandiri.

Sesi pertama, Opening Mandiri Lelang Festival, akan berlangsung dari pukul 09.30 hingga 11.00 secara offline. Kemudian, sesi kedua yaitu Lelang Sukarela, akan diadakan secara hybrid, menggabungkan pengalaman lelang secara online dan offline.

BACA JUGA:Pertamina Dorong Optimalisasi Kilang untuk Ketahanan Energi Nasional

BACA JUGA:Mega Festival Indonesia Bertutur 2024 Buktikan Dampak Kebudayaan pada Pembangunan Nasional

Khusus pada sesi ini, sebanyak 34 barang akan dilelang, dan hasilnya akan disumbangkan kepada Mandiri Amal Insani sebagai bentuk komitmen sosial Bank Mandiri.

Dalam festival ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan anak perusahaan, yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri Taspen (Mantap), Mandiri Tunas Finance (MTF), dan Mandiri Utama Finance (MUF), untuk menawarkan lelang aset tanah, bangunan, hingga kendaraan. 

"Dalam event ini kami menawarkan beragam aset yang dapat dimiliki masyarakat sebagai bagian dari pilihan investasi yang menguntungkan," ujar Alexandra di Jakarta, Kamis (8/8).

Tercatat, ada sebanyak 8.000 lebih aset tanah dan bangunan serta 900 unit kendaraan siap dilelang di mandiri Lelang festival tahun ini.

“Kami berharap melalui festival ini, masyarakat dapat memanfaatkan peluang untuk memperoleh aset-aset berkualitas dengan harga menarik,” imbuh Alexandra. 

BACA JUGA:Event Jakarta Gemilang Silang Monas Siap Ramaikan HUT ke-79 RI, Ada Air Mancur Menari hingga Konser Musik!

BACA JUGA:Merinding! Muncul Ismail, Ngaku Lihat Kecelakaan Diduga Vina dan Eky Kebut-Kebutan 8 Tahun Lalu

Hal ini lanjut Alexandra, sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan aset berkualitas dengan harga terjangkau yang selaras dengan misi perseroan untuk menyediakan solusi finansial terbaik kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: