Penemuan Mayat di Belakang Pasar PSPT Tebet, Polisi Lakukan Penyelidikan

Penemuan Mayat di Belakang Pasar PSPT Tebet, Polisi Lakukan Penyelidikan

Penemuan mayat pria berusia sekitar 56 tahun, ditemukan meninggal dunia di belakang Pasar PSPT, Jalan Tebet Timur Dalam Raya, RT.005/RW.005, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis 8 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria bernama Teguh Bayu, berusia sekitar 56 tahun, ditemukan meninggal dunia di belakang Pasar PSPT, Jalan Tebet Timur Dalam Raya, RT.005/RW.005, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Kamis pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika saksi, Jajang Suteja, dan seorang saksi lainnya melihat korban terjatuh saat duduk.

BACA JUGA:Bersama Menteri Kesehatan, Heru Budi Resmikan Puskesmas Tebet dan Pasar Minggu

BACA JUGA:Ada Mayat di Bantargebang Habis Dimakan Biawak

Mereka kemudian membantu korban dengan menggendongnya ke tempat yang biasa digunakan korban untuk istirahat. Tak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia

"Saksi 1 dan saksi 2 melihat korban terjungkur ketika duduk, lalu saksi 1 dan 2 membantunya dengan menggendong untuk merebahkan nya di tempat biasa korban istrirahat, tidak lama korban meninggal dunia," katanya kepada wartawan, Kamis, 8 Agustus 2024.

Menurut informasi dari saksi, sebelum kejadian, korban sempat mengunjungi puskesmas untuk berobat karena kondisi kesehatannya yang menurun.

BACA JUGA:Penjelasan Polisi Soal Penemuan Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Tanpa Busana di Kamar Mandi Indekos Cipayung

"Sebelum korban meninggal dunia korban sempat ke puskesmas untuk berobat karena sakit-sakitan," jelas Kompol Murodih.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti dari kematian tersebut.

"Atas kejadian tersebut dilakukan penyelidikan guna tindakan lebih lanjut," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: