Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Kepa Arrizabalaga (Chelsea)-kepaarrizabalaga/Instagram-

Atletico Madrid merupakan tim yang paling berminat terhadap pemain internasional Inggris tersebut dan kesepakatan telah disetujui untuk mengontraknya, tetapi Gallagher belum benar-benar menandatangani kontrak transfer.

Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah adalah pemain lain yang memenuhi syarat sebagai 'keuntungan murni' dan ia diperkirakan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

BACA JUGA:Chelsea Boyong Filip Jorgensen dari Villarreal, Saingi Robert Sanchez Demi Kiper Utama The Blues

BACA JUGA:Manchester United Sukses Hasut Chido Obi-Martin Gabung Setan Merah, Campakkan Arsenal!

Pemain Inggris itu menolak kepindahan ke Nottingham Forest pada tahun 2023, sementara Bayern Munich juga tertarik, dan ada dugaan bahwa ia akhirnya akan hengkang pada suatu saat di musim panas ini.

Akan tetapi, ia muncul sebagai pemain inti setelah kembali dari cedera musim lalu, yang berarti kariernya di Chelsea bisa berlanjut hingga 2025.

Armando Broja

Armando Broja dipinjamkan ke Fulham pada bulan Januari dalam upaya untuk menaikkan harga jualnya menjelang bursa transfer musim panas. 

Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana, dengan Rodrigo Muniz menemukan sepatu pencetak golnya begitu Broja tiba di Craven Cottage.

BACA JUGA:Riccardo Calafiori Gabung Arsenal, Tiga Pemain The Gunners Terancam Tergusur

BACA JUGA:Riccardo Calafiori, Rangkaian Puzzle Terakhir Mikel Arteta di Lini Belakang Arsenal!

Broja akhirnya jarang tampil dan meskipun valuasinya sekarang rendah, kecil kemungkinan Chelsea akan mempertahankannya, karena minat terhadap jasanya masih tinggi meskipun ia mengalami kesulitan dalam beberapa tahun terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: