Link Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Vs Persis Solo, Balas Dendam Juku Eja

Link Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Vs Persis Solo, Balas Dendam Juku Eja

Link Live streaming BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Vs Persis Solo-Screnshoot/Instagram-

Sementara Persis Solo meraih hasil positif dengan meraih gelar ketiga Piala Presiden 2024 dalam lima laga, dua kali kalah dan 3 kali meraih kemenangan.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menyatakan anak asuhnya telah mempersiapkan diri dan siap untuk pertandingan esok hari.

“Pekan pertama akan cukup menantang bagi kami karena harus menghadapi PSM, tim mereka yang bagus dan memiliki kecepatan di lapangan. kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini,' kata Milomir Seslija.

BACA JUGA: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSBS Biak Laga Pembuka Liga 1, Maung Bandung Awas Terseok!

BACA JUGA: Prediksi Prancis Vs Spanyol Perebutan Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Jumat Malam Ini

Milomir Seslija menambahkan, bahwa skuadnya memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus, dan kami akan berjuang bersama sebagai sebuah tim.

Persis Solo pernah bertemu PSM pada fase grup Piala Presiden 2024 lalu, dan Milomir Seslija menyatakan pertandingan kali ini akan berbeda karena kedua tim telah mempersiapkan diri pada laga perdana Liga 1. 

“Kami belum melakukan persiapan secara penuh pada pertandingan Piala Presiden kemarin, mereka juga mungkin pada kondisi yang sama seperti kami. Tentu pertandingan kali ini akan berjalan berbeda,” ujarnya.

Mencetak dua gol pada laga kontra PSM dan menjadi top skor Piala Presiden 2024, Milo tidak ingin memberikan beban kepada Ramadhan Sananta dan para pemain.

“Saya tidak ingin memberikan beban berlebihan kepada Sananta, saya hanya berharap ia dan seluruh pemain dapat menampilkan performa terbaiknya besok,” ujarnya.

BACA JUGA: Postur Gak Sesuai, Lionel Messi Dicoret Nova Arianto

BACA JUGA: Tanggapan Nova Arianto Atas Pelatih Stiker Korea Selatan

Rian Miziar mewakili penggawa Sambernyawa juga menyatakan kesiapannya menghadapi laga perdana Liga 1 2024/2025. 

Memiliki persiapan yang cukup, ia bersama rekan-rekannya akan berjuang meraih hasil yang terbaik.

“Pertandingan pertama tidak pernah mudah, tetapi kami datang ke sini untuk meraih hasil yang positif. Persiapan yang kami lakukan juga cukup matang, dan kami siap menghadapi PSM,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: