Parjo 12 Balik Lagi dengan Wajah Baru di Tahun 2024, Gen-Z Masuk!

Parjo 12 Balik Lagi dengan Wajah Baru di Tahun 2024, Gen-Z Masuk!

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali digelar 24-25 Agustus 2024-Ist-

BACA JUGA:Mobil Listrik Asal Tiongkok Rajai Pasar Otomotif, Mitsubishi Khawatirkan Hal Ini

Konsep Parjo 12

Adnan mengatakan ia lebih menyukai menyebut Parjo 12. Sebab banyak sekali lika-liku yang dilalui salah satu event otomotif terbesar ini.

Bicara perizinan memang nggak mudah. Seperti disinggung tadi, salah satu kendala yang berat dan harus dihadapi Parjo adalah tempat.

Tapi, kata Adnan, Parjo berusaha tetap ada karena event ini sudah tumbuh dan menjadi wadah bagi para komunitas dari berbagai kalangan.

Makanya, ia menyebut konsep Parjo 12 di tahun 2024 ini mengusung "Beyond Roads Creating Culture".

BACA JUGA:Resmi! Harga BBM Terbaru Naik Rp 700 per Liter, ESDM Beri Bocoran Soal BBM Jenis Baru

"Parjo tidak hanya sebuah event melainkan wadah/media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas) untuk menghasilkan karya tidak hanya tentang kendaraan tetapi juga gaya hidup," jelasnya.

Tak berhenti di situ. Parjo 12 juga punya kampanye atau hastag #skenanyaparjo yang artinya pihak penyelenggara memebaskan para pencinta otomotif untuk berekspresi dan berkreasi.

"#skenanyaparjo adalah Hastag yang menggambarkan kebebasan berekspresi dan berkreasi. Mengajak Kawan Parjo untuk berkontribusi dan menyumbangkan aspirasi pada skena otomotif dan life style," paparnya.

Target 20.000 Pengunjung

Dengan lokasi yang baru ini Adnan cukup optimis daya pikat pencinta otomotif terhadap Parjo 2024 tetap tinggi.

Selama dua hari digelar, ia menargetkan 20.000 pengunjung memadati Parjo 2024 yang akan diisi oleh 100 booth dari berbagai brand-brand industri, lokal brand hingga bengkel-bengkel dari berbagai kategori.

"Total peserta 100-an booth yang diikuti oleh brand-brand Industri, Lokal Brand dan Garage dengan katagori produk mulai dari motorcycle, after market, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel & clothing," terang Adnan.

Menurutnya hal yang berbeda dari Parjo 12 tahun ini mereka menyesuaikan perkembangan pasar otomotif saat ini dan kehadirannya para Gen-Z.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: