Profil dan Biodata Maharani Kemala yang Mundur dari MS Glow, Punya Banyak Bisnis

Profil dan Biodata Maharani Kemala yang Mundur dari MS Glow, Punya Banyak Bisnis

Profil, biodata, dan perjalanan karier Maharani Kemala Dewi yang mundur dan pecah kongsi dari MS Glow.--Instagram @maharanikemala

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama pengusaha Maharani Kemala Dewi tengah menuai sorotan publik usai menyatakan mundur dari MS Glow.

Sebagai salah satu pemilik produk kecantikan MS Glow, Maharani Kemala Dewi mengonfirmasi telah pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari.

Kabar pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari dan mundurnya dari MS Glow disampaikan Maharani melalui media sosial resminya.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Kaditya Rakan Pandyansa Peserta Clash of Champions dari Teknik Elektro ITB, Mahasiswa Berprestasi yang Aktif Organisasi

Pengunduran diri sudah dilakukan pada Jumat, Agustus 2024.

"Sesuai surat yang dikirim oleh Management Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana (PT. KOSMETIKA CANTIK INDONESIA), yang telah ditandatangani secara sepihak pada tanggal 22 Februari 2024, yang saya terima pada akhir Juli 2024, yang mana menyebutkan kami tidak berhak lagi atas merek MS GLOW. Sejak pernyataan ini dibuat saya menyatakan Mengundurkan Diri dari Brand MSGLOW," bunyi surat pernyataan yang diunggah di Instagram @maharanikemala.

Maharani pun meminta waktu hingga akhir tahun untuk mengganti logo yang digunakan.

"Kami meminta kemurahan hati Bapak Gilang Widya P dan Ibu Shandy untuk menunggu kami menggantikan ke logo MSCOSMETIC sampai dengan akhir tahun 2024," ujarnya.

Kabar kemundurannya sebagai salah satu pendiri MS Glow membuat sosok Maharani Kemala Dewi dicari banyak warganet.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Audrey Davis yang Terseret Kasus Video Syur, Ternyata Anak Gen Z

Banyak dari mereka yang penasaran akan sosok Maharani Kemala Dewi itu.

Lantas, seperti apa profil Maharani Kemala Dewi yang mundur dari MS Glow? Simak ulasannya berikut ini.

Profil Maharani Kemala Dewi

Maharani Kemala Dewi merupakan pengusaha asal Bali yang dikenal sebagai pendiri produk kecantikan MS Glow Bersama Shandy Purnamasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: