Promo Merdeka, Diskon Tarif KAI Commuter Sampai 45 Persen

Promo Merdeka, Diskon Tarif KAI Commuter Sampai 45 Persen

Penumpang KAI Commuter menunggu gerbong di stasiun.-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- KAI Commuter hadirkan “Promo Merdeka” pada peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini. 

Promo diberikan khusus kepada para pengguna Commuter Line Basoetta dengan diskon sampai 45 persen dari tarif yang berlaku. 

Promo Merdeka ini hanya berlaku pada Sabtu, 17 Agustus 2024 bagi pengguna yang naik dari Stasiun Manggarai/BNI City/Duri menuju Stasiun Bandara Soetta atau sebaliknya.

BACA JUGA:Murah! Baju Nuansa Merah Putih Spesial Kemerdekaan Mulai Rp35 Ribuan di Pasar Jatinegara

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus mengatakan, Promo Merdeka digelar untuk mendorong minat masyarakat menggunakan Commuter Line Basoetta yang akan menuju atau dari Bandara Soekarno-Hatta pada hari libur kemerdekaan RI.

Para pengguna yang ingin mendapatkan promo tiket promo Commuter Line Basoetta ini lanjut Joni, dapat membelinya melalui apikasi pemesanan tiket mulai H -7 jadwal pemberangkatan maupun pembelian langsung melalui vending machine yang tersedia. 

“Tiket Promo ini tidak bisa dibatalkan maupun diubah jadwalnya,” papar Joni.

Selain itu tiket/E-Ticket Commuter Line Basoetta hanya dapat digunakan sesuai dengan data yang tertera pada tiket (Jadwal dan tanggal berangkat serta stasiun asal dan stasiun tujuan). 

Tiket juga merupakan sebagai akses in dan out di gate stasiun keberangkatan dan kedatangan. 

BACA JUGA:Promo Tempat Wisata di Bogor 17 Agustus 2024 Hari Kemerdekaan, Taman Safari, Cimory, hingga The Jungle

KAI Commuter mencatat volume pengguna Commuter Line Basoetta sepanjang tahun 2024 hingga 31 Juli kemarin sebanyak 1.291.295 orang dengan rata-rata pengguna pada hari libur diangka 5.419 orang per harinya. 

Jumlah perjalanan saat ini sebanyak 62 perjalanan tiap hari, KAI Commuter menargetkan jumlah pengguna Commuter Line Basoetta pada Agustus ini sebanyak 218 ribu orang atau 6.500 orang pada setiap hari liburnya.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, KAI Commuter mengimbau kepada pengguna yang hendak bepergian dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta disarankan sudah tiba distasiun tujuan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan (khusus Penerbangan Internasional, minimal 3 jam sebelum Jadwal Penerbangan). 

“KAI Commuter berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. KAI Commuter berkomitmen untuk selalu menjadi lebih baik lagi dalam melayani seluruh penggunanya,” tutup Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: