Akun Instagram HIPMI Jabar Digeruduk Buntut Kasus Dugaan KDRT Armor Toreador pada Cut Intan Nabila

Akun Instagram HIPMI Jabar Digeruduk Buntut Kasus Dugaan KDRT Armor Toreador pada Cut Intan Nabila

Komisi Nasional (Komnas) Perempuan telah menerima aduan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seorang selebgram asal Bogor, Cut Intan Nabila.--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Akun HIPMI Jawa Barat ikut diserang netizen pasca unggahan seorang selebgram wanita asal Aceh bernama Cut Intan Nabila yang diduga menjadi korban Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

Dalam unggahan dari akun Instagram @cutintan.nabila tersebut, terlihat sosok suaminya, Armor Toreador Gustifante, yang tega memukulnya beberapa kali. 

Tidak hanya itu, suaminya juga terlihat melakukan kekerasan terhadap bayi mereka yang terbaring di atas kasur tersebut.

BACA JUGA:Pilunya Nasib Cut Intan Nabila, Perselingkuhan dan KDRT Mewarnai 5 Tahun Pernikahannya dengan Armor Toreador

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," ujar Nabila dilansir dari akun Instagram tersebut pada Selasa 13 Agustus 2024.

Kejadian ini tidak ayal langsung membuat amarah warganet pecah.

Publik pun mulai mencari tahu mengenai sosok Armor Toreador. Sayangnya, usai kasus ini mencuat ke permukaan, Armor Toreador langsung mengunci akun Instagramnya.

BACA JUGA:Penjelasan Psikiater soal Perilaku Kekerasan Berkaca Dugaan KDRT Armor Toreador pada Cut Intan Nabila

Dikutip dari akun Instagram resmi-nya, Armor Toreador merupakan Founder dan CEO PT Bisnis Cukur Nusantara dan seorang anggota dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jawa Barat.

Sebelum mengunci akun Instagram-nya, Armor Toreador diketahui juga mencantumkan tulisan BPD HIPMI Jawa Barat dalam profile-nya.

Sontak, laman akun Instagram @hipmijabar langsung dipenuhi oleh warganet yang meminta penjelasan dari pihak HIPMI Jawa Barat terkait atas kasus ini, serta mengenai status keanggotaan Armor Toreador.

BACA JUGA:Detik-Detik Armor Toreador Suami Selebgram Cut Intan Nabila Bogem Bertubi-Tubi, Kata-kata Pelaku Bikin Larissa Chou Geram

"Tolong klarifikasi dan segera keluarkan Surat PTDH untuk anggota kalian yang bernama Armor Toreador Gustifante," Tulis salah satu pengguna di laman komentar postingan akun @hipmijabar.

"Anggotamu tolong dibantu proses, kami percaya HIPMI Jabar punya kredibilitas tinggi tolong banget dibantu istrinya," Tulis pengguna lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: