Atletico Madrid Incar N'Golo Kante dari Al Ittihad, Ditengah Transfer Samu Omorodion ke Chelsea Kacau

Atletico Madrid Incar N'Golo Kante dari Al Ittihad, Ditengah Transfer Samu Omorodion ke Chelsea Kacau

Atletico Madrid Incar N'Golo Kante dari Al Ittihad-nglkante/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Atletico Madrid telah membuka pembicaraan dengan N'Golo Kante dari Al Ittihad, meskipun transfer Samu Omorodion ke Chelsea lagi mengalami masalah, menurut media Spanyol.

Atletico Madrid kini tengah dilanda kekacauan transfer yang nyata, belum lagi mengalami kekacauan dalam transfer Samu Omorodion di Chelsea hingga saat ini.

Belum lagi Conor Gallagher akan bergabung dengan Atletico Madrid, tetapi saat ini belum dapat menyelesaikan penandatanganannya karena kepindahan Samu Omorodion ke Chelsea masih mengalami kekacauan.

BACA JUGA:Barcelona Lakukan Blunder Besar Transfer Dani Olmo, Terancam Tak Terdaftar di Skuad Blaugrana Musim Ini

BACA JUGA:Barcelona Butuh Dana Segar, Raphinha dan Ansu Fati dari 5 Pemain dalam Daftar Jual Blaugrana

Kesepakatan Gallagher belum secara resmi berakhir dan pembicaraan sedang berlangsung antara Chelsea dan Atletico Madrid mengenai Joao Felix, tetapi bintang Inggris itu akan segera kembali ke London .

Di sana, ia akan diberi waktu istirahat terlebih dahulu sebelum dipaksa berlatih dengan tim U21 Chelsea jika masa depannya masih belum jelas hingga akhir masa istirahatnya. 

Sementara itu, Diego Simeone dan rekan-rekannya sedang menjajaki pasar untuk mencari alternatif potensial bagi pemain berusia 24 tahun itu.

Menurut Relevo, mereka kini telah menemukan alternatif - dan alternatif yang cukup spektakuler.

Atletico Madrid Buka Pembicaraan dengan N'Golo Kante

BACA JUGA:Frenkie de Jong Reuni Bersama Ten Hag di Manchester United, Barcelona Tetapkan Harga Rp 1,1 Triliun

BACA JUGA:Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

Media Spanyol melaporkan bahwa kubu LaLiga kini telah membuka pembicaraan dengan kubu N'Golo Kante untuk menguji kemungkinan transfer.

Gelandang Al-Ittihad dan mantan gelandang Chelsea itu menjadi bintang bagi Prancis di Euro 2024 setelah panggilan mengejutkannya dan menolak untuk menutup kemungkinan kembali ke Eropa saat berbicara kepada media selama turnamen .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: