Sandiaga Uno Bersama Baznas RI Salurkan Infak Kemanusiaan Untuk Palestina

Sandiaga Uno Bersama Baznas RI Salurkan Infak Kemanusiaan Untuk Palestina

Sandiaga Uno Bersama Baznas RI Salurkan Infak Kemanusiaan Untuk Palestina-Baznas-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sandiaga Salahudin Uno bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menggelar Malam Solidaritas Palestina, sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat di negeri itu, yang digelar di At Taqwa Hall Center, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024 malam. 

Malam Solidaritas Palestina dihadiri Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shub, sahabat Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, juga tamu dari Malaysia, Singapura, hingga Palestina. 

BACA JUGA:Panen Raya Padi di Kabupaten Barito Kuala, Baznas Dorong Kemandirian Ekonomi Petani di Kalsel

BACA JUGA:Jaga Kelestarian Alam, Baznas RI dan HII Kerja Sama Program Sedekah Hutan

Adapun Infak Kemanusiaan Palestina yang terhimpun dari lelang amal sebesar Rp767 juta dan masih akan terus bertambah. 

Ketua Baznas RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam menyatukan langkah-langkah guna meringankan penderitaan saudara-saudara di Palestina yang tengah menghadapi berbagai kesulitan.

“Malam Solidaritas Palestina diharapkan dapat menjadi wadah bagi para donatur dan rekan Sandiaga Uno untuk berkumpul dan berpartisipasi dalam penggalangan dana Palestina,” ujar Kiai Noor. 

BACA JUGA:Baznas RI Distribusikan Sajian Berkah Bergizi bagi Mustahik di Jakarta Utara

BACA JUGA:10.000 Dam Jemaah Haji Disalurkan BAZNAS RI bagi Sekolah Indonesia di Makkah

“Melalui lelang dan donasi, kita berharap dapat mengumpulkan dana yang lebih besar untuk Palestina. Kegiatan ini juga bertujuan untuk kembali mengangkat isu Palestina ke publik. Pak Sandi dan Ibu secara khusus mengundang 250 tamunya dari  Malaysia, Singapura, hingga Palestina, juga sahabat-sahabatnya,” jelasnya.

Kiai Noor juga berharap, Malam Solidaritas Palestina ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

“Saya harap kita bisa melakukan sesuatu terhadap sikap peduli terhadap Palestina. Semoga kita semua bisa memberikan bantuan dan memperkuat solidaritas untuk membantu palestina supaya apa yang terjadi di sana segera berakhir,” harapnya.

BACA JUGA:Baznas Kirim Bantuan 100 Kursi Roda Untuk Jemaah Haji Indonesia di Jeddah

BACA JUGA:Daftar Harga Kambing dan Sapi di Baznas dan Dompet Dhuafa untuk Idul Adha 2024, Mulai Dari Rp2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: