Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru di Honda DBL Jakarta-West Region

Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru di Honda DBL Jakarta-West Region

Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru di Honda DBL Jakarta-West Region-WMS-

BACA JUGA:Wow! KJRI Chicago Bantu Skuad DBL All-Star Lanjutkan Studi di Amerika Serikat

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Dari Chicago ke Grand Rapids, Demi Ilmu Micah Lancaster!

“Luar biasa etos kerja para pebasket muda Honda DBL Jakarta-West Region di lapangan, baik dari sektor putri ataupun putra sama-sama tampil baik sejak kuarter pertama. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, ajang ini bukan hanya mencari bibit-bibit muda pebasket, tetapi juga mengajarkan nilai sportifitas, semangat serta kerjasama tim dalam mencapai tujuan,” ujar Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Berakhirnya Honda DBL Jakarta-West Region, selanjutnya Honda DBL akan mencari jawara North & Central Region, 29 Agustus - 06 September, Gor Cempaka Putih. 

Tim yang berhasil masuk ke babak final setiap seri akan kembali berjuang di Jakarta Championship pada bulan November, sebelum melangkah ke Final Jakarta Championship yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Desember mendatang.

Perkenalkan Product Line Up All New Honda BeAT Series

Di samping keseruan kompetisi Honda DBL Jakarta-West Region, WMS juga memperkenalkan salah satu produk andalannya yang sangat cocok bagi pengguna motor pemula, yaitu All New Honda BeAT. 

Skutik ini telah lama dikenal sebagai pilihan favorit bagi para pemula yang baru mengenal dunia berkendara roda dua.

BACA JUGA:Siap Tempur di AS: Tim Putra DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago

BACA JUGA:Misi Kedua Elang Dewanto di DBL All-Star Chicago

All New Honda BeAT didesain dengan fitur-fitur modern nan canggih, membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk para pelajar yang baru mulai belajar mengendarai sepeda motor. 

Dibekali mesin berkubikasi 110cc, dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik, membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. 

Ditambah dengan fitur keselamatan Fitur Combi Brake System (CBS) memberikan pengereman yang lebih stabil dan aman, terutama bagi pengendara pemula.

“Ini cara kami memperkenalkan salah satu product line up terbaru kepada para pelajar SMA. All New Honda BeAT bukan hanya sekedar alat transportasi, tetapi juga merupakan teman setia bagi penggunanya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Pastinya cocok buat para pemula yang baru memulai mengenal bermotor,” tutup Andra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: