Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

Victor Osimhen (Napoli)-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dua legenda Chelsea telah mengonfirmasi bahwa mereka telah berusaha meyakinkan Victor Osimhen dari Napoli, agar bergabung dengan The Blues.

Victor Osimhen telah lama dikaitkan dengan kepindahan besar dari Stadion Diego Armando Maradona di Napoli, dengan kepindahan ke Chelsea, Manchester United dan Real Madrid dalaï bursa jendela transfer pemain.

Namun akhir-akhir ini, segala sesuatunya telah terpusat di sekitar Chelsea milik Todd Boehly yang menghabiskan banyak uang, dengan Victor Osimhen, pemain Nigeria itu tampaknya semakin mungkin berakhir di London Barat.

BACA JUGA:Beraliansi Bersama Chelsea, Strasbourg Milik BlueCo Rekrut Trio Wonderkid

BACA JUGA:Update Transfer Pemain MU: Manuel Ugarte Ngebet Pindah, PSG Bisa Apa?

Kini, dengan kepindahan yang sudah di depan mata, rekan senegara Viktor Osimhen, Jon Obi Mikel dan legenda Chelsea telah angkat bicara

"Kami tidak benar-benar membutuhkan seseorang yang akan masuk dan memberi umpan serta menciptakan peluang," kata on Obi Mikel yang merupakan salah satu legenda Chelsea.

Jon Obi Mikel mengatakan, Chelsea butuh pemian seperti Victor Osimhen yang bisa menyelesaikan, mencetak gol, dan melakukan tap-in.

Viktor Osimhen Potensi Chelsea

Jon Obi Mikel juga kemudian memberikan perbandingan yang menggoda mengenai potensi dampak Viktor Osimhen bagi The Blues Chelsea”.

BACA JUGA:Victor atau Viktor? Ini Target Arsenal Memilih Penyerang Berikutnya

BACA JUGA:Manchester United Jadikan De Ligt Sebagai Bek Termahal Sepanjang Sejarah, Sesuai dengan Kualitasnya?

"Seseorang seperti Erling Haaland, itulah sesuatu yang akan dibawa Victor Osimhen ke Chelsea,” kata Jon Obi Mikel.

Dengan 76 gol dalam 133 pertandingan untuk Napoli, termasuk penghargaan Capocannoniere 2022/2023 untuk pencetak gol terbanyak di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: