Erick Thohir Kembali Bertemu Shin Tae-yong, Singgung Pemain Timnas Indonesia Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Erick Thohir Kembali Bertemu Shin Tae-yong, Singgung Pemain Timnas Indonesia Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Erick Thohir Kembali Bertemu Shin Tae-yong-Erickthohir/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Erick Thohir menyambut gembira datangnya Shin Tae-yong, pelatih timnas indonesia ke Tanah Air jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, usai menjalani operasi di Korea Selatan.

Shin Tae-yong datang menghadap Erick Thohir bersama staff kepelatihan dari tim analist, Kim Jong-jin, dan penerjemahnya, Jeong Seok-seo.

Pertemuan Erick Thohir dengan Shin Tae-yong, membahas persiapan timnas Indonesia jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina Ditahan Israel, AFC: Dia Akan Diinterogasi Pada Kamis

BACA JUGA:Al-Nassr Hantam Al-Taawoun, Cristiano Ronaldo Ukir Sejarah

Momen pertemuan dengan Shin Tae-yong diabadikan Erick Thohir melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam unggahan tersebut, Erick Thohir tampak senang dan gembira Shin Tae-yong telah kembali ke Tanah Air 

Tampak dua foto yang diunggah Erick Thohir, saat bersalaman dengan Shin Tae-yong dan foto bareng bersama tim analist, Kim Jong-jin, dan penerjemahnya, Jeong Seok-se

“Senang bisa kembali bertemu Coach Shin Tae-yong yang sudah sehat dan siap kembali bekerja,” tulis Erick Tohir dalam postingan Instagram.

“Kami membahas persiapan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan perdana pada 5 September, Timnas akan bertandang menghadapi Arab Saudi. Kemudian pada 10 September Timnas akan menjamu Australia.”

BACA JUGA:Siapakah Brajan Gruda? Si Anak Ajaib Brighton yang Membuat Bayern Munich Ketakutan

BACA JUGA:Hasil Super Cup UEFA: Kylian Mbappe Cetak Gol, Real Madrid Rengkuh Gelar 'King Eropa' Usai Kalahkan Atalanta

“Kami juga mulai membahas persiapan Piala AFF dan SEA Games dengan persiapan Timnas U-22. Bismillah Timnas bisa memberikan yang terbaik,” tulis erick thohor.



Erick Thohir dan Shin Tae-yong singgung Pemain Timnas Indonesia ronde 3 Kualifikasi Piala dunia 2026?


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: